Fort Lauderdale, Florida dan Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- GA Telesis, LLC ("GAT") dan Tokyo Century Corporation ("TC") mengumumkan peluncuran platform peminjaman usaha patungan barunya, HALO AirFinance ("HALO"). HALO akan berfungsi sebagai saluran utang awal eksklusif untuk GAT dan TC, dengan fokus pada pinjaman langsung yang aman untuk maskapai penerbangan, lessor, dan investor, yang mencakup spektrum kolateral dari pesawat baru hingga mid-life. HALO akan diposisikan secara unik di sektor pembiayaan penerbangan sebagai kombinasi masing-masing dari keahlian penstrukturan dan pembiayaan serta aset dan kemampuan teknis dari GAT dan TC. HALO akan memenuhi kebutuhan di lokapasar yang belum terlayani karena sedikitnya ketersediaan pemberi pinjaman global yang independen, dan didukung oleh aset memadai. 

HALO meluncurkan dana HALO One pertamanya, melalui kemitraan dengan InterVest Capital Partners (f/k/a Wafra Capital Partners), investor veteran di sektor penerbangan maupun keuangan khusus. "GA Telesis telah menjadi mitra investasi penerbangan jangka panjang kami selama lebih dari sepuluh tahun, dan strategi peminjaman HALO adalah evolusi alami dan tepat dari kemampuan kolektif kami," komentar Michael Gontar, CEO dari InterVest Capital Partners.

HALO One akan mendapatkan keuntungan dari fasilitas kredit bergulir inovatif yang dipimpin oleh Citigroup sebagai Structuring Agent dan Co-lead Arranger serta Fifth Third Bank, National Association, sebagai Co-lead Arranger.

"Ada kesempatan besar untuk mengatasi kebutuhan akan pinjaman berbasis aset yang lebih cerdas dalam industri penerbangan," komentar Abdol Moabery, CEO GA Telesis. Moabery selanjutnya berkomentar, "HALO tidak tertandingi sebagai platform peminjaman mengingat jejak awal yang luas, akses langsung ke nilai pasar, dan kemampuan teknis internal yang komprehensif."

Untuk informasi selengkapnya:

Untuk pertanyaan, hubungilah Cathy Moabery di marketing@gatelesis.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023