Jakarta (ANTARA) - Penggemar tenis menikmati pemandangan kehidupan di balik ATP Tour dan WTA Tour yang belum pernah terungkap ke layar lebar melalui "Break Point" milik Netflix, yang mengkonfirmasi musim kedua dari serial dokumenter tersebut.

Netflix mengumumkan bahwa musim kedua dari seri "Break Point" akan ditayangkan pada 2024.

"Break Point menampilkan semangat, kegigihan, dan determinasi para petenis di level kompetisi tertinggi. Acara tersebut telah memberikan jendela yang luar biasa ke dalam olahraga kami dan kami senang melihatnya kembali untuk musim kedua," kata Ketua ATP Andrea Gaudenz, dikutip dari laman resmi ATP, Rabu.

"Bersama dengan ATP Media, WTA, dan empat Grand Slam, kami senang dapat bermitra dengan Netflix untuk membangun kesuksesan acara tersebut dan menghadirkan kisah yang memikat kepada pemirsa di seluruh dunia."

Bagian 1 dari "Break Point" tayang perdana pada Januari, bagian kedua (episode 6-10) menyusul pada Juni. Produser eksekutif Paul Martin dan James Gay-Rees dari Box to Box Films akan terus memimpin acara tersebut.

Baca juga: Swiatek dan Sabalenka masuk dalam daftar teratas Miami Open

"Break Point" mengikuti sekelompok petenis top terpilih di dalam dan di luar lapangan saat mereka berkompetisi dalam ajang tenis terbesar dan paling melelahkan dengan harapan muncul sebagai juara dan impian yang lebih besar untuk menjadi No.1 dunia.

Seri dokumenter tersebut memberi ruang bagi petenis generasi baru dibanding para petenis hebat yang memasuki senja karier mereka.

"Break Point" semakin dekat dengan pribadi para petenis top dalam tur sepanjang tahun yang bepergian ke seluruh dunia untuk empat Grand Slam dan tur ATP dan tur WTA,

Berbagai kisah mulai dari cedera dan patah hati emosional, hingga kemenangan dan momen pribadi di luar lapangan, dapat disaksikan penonton dari balik layar kehidupan para petenis profesional yang penuh dengan tekanan tersebut.

Pemain ATP yang tampil di musim pertama "Break Point" yaitu Felix Auger-Aliassime, Matteo Berrettini, Taylor Fritz, Thanasi Kokkinakis, Nick Kyrgios, Casper Ruud, Frances Tiafoe, dan Stefanos Tsitsipas.

Sementara, pemain WTA yang ditampilkan adalah Paula Badosa, Ons Jabeur, Aryna Sabalenka, Maria Sakkari, Sloane Stephens, Iga Swiatek dan Ajla Tomljanovic.

Baca juga: Kyrgios mundur dari Indian Wells Masters

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023