Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks kembali melanjutkan tren kemenangannya dengan membekuk Brooklyn Nets 118-113 dalam laga lanjutan NBA yang digelar di Fiserv Forum, Jumat.

Bucks yang kembali bermain tanpa bintang Giannis Antetokounmpo masih mampu menjaga tren positif dengan catatan 19 kali menang pada 20 pertandingan terakhir, atau sembilan menang pada 10 gim terakhir.

Bobby Portis mencatat dwiganda bersama dengan Brook Lopez yang masing-masing mencetak 28 poin dan 13 rebound, serta 24 poin 10 rebound.

Grayson Allen menambahkan 19 poin, serta Jrue Holiday bersama-sama Khirs Middleton juga menyumbangkan 11 poin.

Pertandingan itu menjadi kali kedua secara beruntun Bucks tidak bermain tanpa bintang NBA All Star Giannis Antetokounmpo, karena terjadi masalah pada tangan kanannya setelah sebelumnya tidak main karena sakit.

Baca juga: Bucks kalahkan Magic 134-123 tanpa Giannis dan Holiday

Mengutip laman resmi NBA, badai cedera juga menimpa Brooklyn Nets dengan Nic Claxton, Spencer Dinwiddie, Cam Johnson, Royce O'Neale, dan Ben Simmons yang tak bermain pada laga tersebut.

Poin tertinggi Nets dicetak oleh Patty Mills dengan 23 poin, Cam Thomas 21 poin, Dru Smith 17 poin, David Duke 13 poin, Day'Ron Sharpe 11 poin, dan Mikal Bridges 10 poin.

Selanjutnya, Bucks akan berhadapan dengan Golden States Warriors pada Minggu, dan Nets akan bertemu Minnesota Timberwolves, Sabtu.

Baca juga: Giannis cedera lagi, Bucks tetap menang 128-99 lawan Heat

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023