Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin, Jumat, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin menegaskan semangat pemerintah membangun kesejahteraan dan kedamaian di Tanah Papua, tidak pernah padam hingga Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar meminta Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) serius mengusut dan memperkuat upaya pemantauan terhadap wisatawan asing yang melanggar aturan, khususnya di Bali.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Wapres: Pemerintah terus berupaya bangun kesejahteraan-kedamaian Papua
 
Wakil Presiden Ma'ruf Amin menegaskan semangat pemerintah membangun kesejahteraan dan kedamaian di Tanah Papua, tidak pernah padam.
 
 
Presiden serahkan 1.043 sertifikat tanah hingga bicara pupuk di Blora
 
Presiden Joko Widodo menyerahkan sedikitnya 1.043 sertifikat tanah kepada masyarakat di Blora, Jawa Tengah, di sela kunjungan kerja hari kedua di provinsi tersebut, Jumat.

Yenny Wahid: Proporsional tertutup atau terbuka punya plus dan minus
 
Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang lebih dikenal dengan Yenny Wahid mengatakan sistem proporsional terbuka maupun tertutup sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan.
 
Pemkot Makassar dan Konjen Australia perjuangkan kesetaraan gender
 
Pemerintah Kota Makassar bersama Konsulat Jenderal Australia siap memperjuangkan kesetaraan gender pada peringatan Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day (IWD) 2023.
   
 
 
Wakil Ketua DPR RI minta imigrasi perkuat pemantauan wisatawan asing
 
Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar meminta Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) serius mengusut dan memperkuat upaya pemantauan terhadap wisatawan asing yang melanggar aturan, khususnya di Bali.
 
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2023