Jakarta (ANTARA) - Ahmad Dhani Project sukses membuka gelaran Jakarta Concert Week (JCW) yang berlangsung di Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (3/10) malam dan bersamaan dengan acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE), Dino Hamid mengatakan bahwa Ahmad Dhani Project memberikan penampilan yang luar biasa untuk para penggemarnya yang menyaksikan langsung dengan membawakan berbagai lagu kejutan yang jarang dibawakan oleh mereka

"Itulah konser special treatment dengan tata panggung & lighting yang stunning membuat penonton #GueHadirDIJCW semakin meriah sing along bersama Ahmad Dhani Project," kata Dino Hamid dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: Autochem Industry ramaikan GJAW 2023 dengan bawa produk terbaru

Pada kesempatan itu, para penonton bersorak ramai ketika sang pentolan Ahmad Dhani tampil terlebih dahulu. Ahmad Dhani Project membawakan 10 lagu hits Ahmad Band, kemudian rehat sejenak dan langsung dilanjut dengan formasi DEWA 19 yang menghentak penonton dengan 12 lagu Hits mereka yang dibawakan oleh vokalis Marcello Tahitoe (Ello).

"Penampilan Ahmad Dhani Project semalam membuka keseruan rangkaian Jakarta Concert Week, penonton nyanyi bareng dari awal show sampai selesai, sangat memukau. Tidak lupa experience nonton konser dan lihat pameran otomotif dalam satu waktu yang pasti berbeda," ucap Project Director Seven Event, Vista Limbong.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE masih akan berlangsung mulai tanggal 10 – 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC).

Baca juga: Mobil Lubricants sediakan bus khusus untuk balap virtual di GJAW 2023

Konser ini masih akan banyak menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multi genre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Jakarta Concert Week (JCW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

Artis yang bakal manggung di acara ini di antaranya adalah Potret | Maliq & D’Essentials pada Rabu, 15 Maret 2023, NOAH Monochrome pada 16 Maret 2023, Sound Of 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv) pada 17 Maret 2023, Johnny Stimson pada 18 Maret dan Trio Lestari pada 19 Maret 2023.

Baca juga: HPM angkat tema "Rejeki Beli Honda" di GJAW 2023

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023