Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita bidang ekonomi mewarnai pemberitaan Minggu (26/3), yang masih layak disimak kembali pada Senin ini,  mulai dari bantuan pangan berupa beras yang saat ini sedang dalam proses pengemasan hingga kuota mudik gratis sepeda motor dengan kapal laut yang sudah terisi lebih dari 50 persen.

Berikut berita tersebut:

1. NFA sebut bantuan pangan beras sedang dalam proses pengemasan

Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Arief Prasetyo Adi menyampaikan bantuan pangan berupa beras sedang dalam proses pengemasan sebelum digelontorkan kepada 21,353 juta masyarakat berpendapatan rendah.

Berita selengkapnya di sini


2. KAI sediakan 10.920 tiket dengan tarif terjangkau pada masa Lebaran

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan 10.920 tiket KA dengan tarif terjangkau pada masa angkutan Lebaran melalui program "KAI Access Ramadan Festive 2023" dan "Flash Sale".

Berita selengkapnya di sini


3. Kemenhub: Kuota mudik gratis dengan kapal laut terisi lebih 50 persen

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat kuota mudik gratis sepeda motor dengan kapal laut jelang periode Lebaran 2023 sudah terisi lebih dari 50 persen.

Berita selengkapnya di sini


4. Sandiaga ajak generasi muda berperan aktif dalam ekonomi kreatif

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno mengajak kalangan generasi muda termasuk di Provinsi Gorontalo untuk berperan aktif dalam ekonomi kreatif.

Berita selengkapnya di sini


5. Garuda Indonesia resmi buka rute Surabaya-Singapura PP

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi mengoperasikan penerbangan internasional langsung rute Singapura-Surabaya pp (pergi pulang) per hari ini, Minggu (26/3).

Berita selengkapnya di sini

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2023