Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (3/4) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak. Mulai dari spesifikasi seri realme 11 Pro bocor hingga Jung Ho Yeon tampil di drama “Hope”. Berikut rangkumannya:

1. Opel Corsa Moon II jadi mobil wisata di bulan

Merespons cepatnya perkembangan mengenai pariwisata ruang angkasa, Opel mengklaim bakal menjadi pelopor penyedia mobil untuk pariwisata di Bulan melalui Opel Corsa Moon II.

2. Yang dapat memperparah sakit maag selama Ramadhan

Sakit maag dapat semakin parah selama Ramadhan antara lain apabila pasien sering mengonsumsi makanan berminyak dan berlemak serta minuman berkarbonasi, menurut Chief of Medical Halodoc dr. Irwan Heriyanto, MARS.

3. Jung Ho Yeon akan tampil dalam film thriller sci-fi “Hope”

Aktris Jung Ho Yeon akan bergabung dengan pembuat film Na Hong Jin dalam film bertajuk “Hope”, menurut laporan dari Korea Times, Senin.

4. Spesifikasi seri realme 11 Pro bocor di TENAA

Spesifikasi ponsel terbaru dari realme, yaitu seri realme 11 Pro, terungkap di halaman situs Badan Regulasi Telekomunikasi China TENAA dengan nomor model RMX3770 sebagai realme 11 Pro dan model RMX3740 sebagai realme 11 Pro+.

5. tiket.com gelar promo tiket mudik Hari Raya bertajuk “THR”

Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang diperkirakan akan jatuh pada tanggal 22 April mendatang, tiket.com meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR).

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023