Jakarta (ANTARA) - Chris Hemsworth kembali memerankan karakter Tyler Rake untuk menjalankan misi berbahaya yang ditampilkan dalam video teaser trailer terbaru dari film "Extraction 2", mengutip keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Selasa.

Film itu merupakan kelanjutan dari film laga Extraction (2020). Tyler adalah tentara bayaran di pasar gelap dengan misi terdahulunya yaitu menyelamatkan anak gembong sindikat narkoba dari penculikan.

Kali ini, misi Tyler di "Extraction 2" adalah menyelamatkan sebuah keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditawan.

Video teaser  "Extraction 2" yang dirilis pada Senin (3/4) waktu setempat itu memperlihatkan cuplikan adegan pertarungan di dalam penjara saat Tyler berusaha membebaskan tawanan. Di tengah kekacauan, sang tawanan direnggut dan sebuah hantaman keras mendarat di kepala Tyler.

Pikiran Tyler melayang ke sembilan bulan silam kala dirinya mengalami masa kritis dalam upaya penyelamatan sebelumnya. Ketika tersadar kembali, Tyler tampak berlaga dengan siapa pun yang menghalanginya, termasuk menembak jatuh helikopter dari atas kereta yang melaju.

Baca juga: Chris Hemsworth umumkan hiatus dari dunia akting

Cerita "Extraction" sendiri diangkat berdasarkan novel grafis "Ciudad" karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan ilustrasi oleh Fernando Leon Gonzalez. "Extraction 2" dijadwalkan tayang pada 16 Juni mendatang di Netflix.

Film kedua "Extraction" kembali mempertemukan Hemsworth dengan sutradara Sam Hargrave dan produser Russo Bersaudara. Film itu juga kembali menampilkan Golshifteh Farahani yang memainkan perannya seperti di film pertama.

Tak hanya orang-orang lama, film terbaru ini juga akan menampilkan pemeran baru seperti Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili.

Baca juga: Chris Hemsworth pastikan kembali hadir untuk sekuel "Extraction"

Baca juga: "Extraction" dan "Bird Box" jadi film terpopuler di Netflix

Baca juga: Chris Hemsworth bagikan foto jadul akting pertamanya

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023