Kami akan menampilkan lagu-lagu yang disukai fans"
Jakarta (ANTARA News) - Shahrukh Khan meminta maaf saat konferensi pers di Jakarta, Jumat yang mundur tiga jam dari jadwal semula menjadi dimulai pada sore hari.

"Saya minta maaf sebelumnya untuk Anda yang telah menunggu. Keterlambatan ini salah saya. Karena saya banyak kegiatan, syuting, traveling, saya kurang istirahat. Jadi saya ketiduran, ini memang harusnya tidak jadi alasan," kata dia.

Namun, pria yang mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan kacamata hitam itu berjanji memberikan penampilan terbaik besok malam.

Dia juga mengaku belum cukup sering mengunjungi Indonesia, padahal banyak fans Bollywood berada di sana.

"Kami akan menampilkan lagu-lagu yang disukai fans," kata dia.

Dia akan tampil bersama Bipasha Basu, Preity Zinta dan Rani Mukherjee, sementara Bipasha Basu berharap penampilan mereka nanti dapat menghibur penggemar.

Sementara itu, Rani yang dikenal lewat "Kuch Kuch Hota Hai" mengaku senang bisa datang ke Jakarta.

"Banyak fans di sini yang terus mencurahkan cinta untuk saya. Kami sudah mempersiapkan lagu yang akan kalian suka," katanya.


Preity Zinta yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia pun mengaku bersemangat dan tidak sabar ingin tampil. "Semoga besok penampilannya akan memuaskan."

Shahrukh Khan akan menghibur para penggemarnya dalam konser "Temptation Reloaded" pada 8 Desember 2012 di Sentul Convention Center, Bogor.

(nan)







Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2012