..saya juga belajar koreografi dari film 'Kuch Kuch Hota Hai"
Sentul, Bogor (ANTARA News) - Senyum khas bintang Bollywood, Shahrukh Khan, menjadi kesan pertama yang melekat bagi penyanyi dangdut Ridho Rhoma.

Bukan sekedar terkenal oleh senyumannya, ternyata Ridho Roma juga banyak belajar dari gaya menari Shahrukh Kan dalam film-film yang dibinttanginya.

"Dia (Shahrukh Khan) adalah salah satu orang yang membuat saya mencintai Bollywoood karena saya juga belajar koreografi dari film 'Kuch Kuch Hota Hai'," kata Ridho ketika dijumpai di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu malam.

Namun, putera penyanyi dangdut Rhoma Irama itu mengaku lebih menyukai aktor Bollywood Aamir Khan meskipun Shahrukh Khan menyandang gelar "King of Bollywood".

"Itu hanya tentang pilihan saya sendiri saja," kata Ridho yang tetap mengagumi gaya Shahrukh Khan ketika tampil dalam film-film seperti "Kabhi Kushi Kabhie Gam", "Don", "Dilse", ataupun "My Name is Khan".

Terkait gaya khas sang bintang asal India itu, Ridho mengatakan, "Tidak harus meniru seutuhnya. Saya harus punya identitas sendiri. Dia (Shahrukh Khan) menjadi masukan saja, tidak untuk dijiplak," kata Ridho.

Shahrukh Khan menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam konser berjudul "Temptation Reloaded" yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Aktor kelahiran New Delhi, 2 November 1965 itu juga tampil bersama Bipasha Basu, Preity Zinta, dan Rani Mukherjee dalam konser keduanya di Indonesia setelah yang pertama pada 2002.

(I026)

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012