Jakarta (ANTARA) - Pemain Real Madrid Federico Valverde terancam terkena sanksi setelah memukul pemain Villareal Alex Baena pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu WIB.

Melansir dari ESPN, Valverde menemui Baena seusai laga antara Real Madrid melawan Villareal di Stadion Santiago Bernabeu.

Kapten tim nasional Uruguay itu marah atas ucapan Baena yang membawa masalah keluarga Valverde terkait anaknya yang belum lahir.

Pada Februari lalu kekasih Valverde, Mina Bonino mengungkapkan bahwa ia mengalami keguguran sebelum dilakukan tes kesehatan yang menyatakan bayinya ternyata dalam keadaan sehat.

Baca juga: Villarreal taklukkan Real Madrid 3-2 di Santiago Bernabeu

Baena untuk pertama kali berujar mengenai anak Valverde yang tidak akan lahir pada laga Copa Del Rey pada 19 Januari lalu mengulanginya kembali pada pertandingan LaLiga yang mempertemukan kedua tim.

Seusai laga yang dimenangkan tim tamu Villareal 2-3, Valverde menunggu Baena di tempat parkir bus tim Villareal dan meluapkan emosinya disana.

Saat ini pihak Real Madrid belum mengkonfirmasi mengenai kejadian yang melibatkan gelandang andalan mereka itu.

Sementara Villareal sedang mendalami insiden yang melibatkan pemain asli akademi mereka Baena dan telah berkomunikasi dengan kepolisian Spanyol mengenai pengajuan tuntutan.


Baca juga: Ancelotti yakin Benzema, Modric, Kroos bertahan di Madrid
Baca juga: Barcelona bakal renovasi Spotify Camp Nou musim depan

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023