Jakarta (ANTARA) - Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai (Shanghai International Automobile Industry Exhibition) ke-20 dijadwalkan digelar pada 18 hingga 27 April mendatang, demikian diumumkan oleh pihak penyelenggara pada Kamis (13/4).

Pameran yang juga dikenal dengan sebutan Auto Shanghai 2023 itu merupakan pameran mobil internasional kelas A pertama yang diadakan di China sejak negara itu mengoptimalkan respons COVID-19-nya.

Lebih dari 1.000 perusahaan dari seluruh dunia telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam pameran otomotif yang digelar di National Exhibition and Convention Center (Shanghai) itu. Dengan 13 aula ekshibisi dalam ruangan, pameran ini memiliki total area ekshibisi seluas lebih dari 360.000 meter persegi.

Pihak penyelenggara acara mengatakan pameran tersebut akan menyuntikkan kepercayaan diri dan vitalitas yang besar ke dalam pasar otomotif global.

Menurut jadwal acara tersebut, pada 18 dan 19 April disiapkan sebagai hari untuk media, sementara pada 20 dan 21 April diperuntukkan bagi para tenaga profesional di industri otomotif. Publik dapat mengakses ke pameran itu pada 22 hingga 27 April. 


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Desi Purnamawati
Copyright © ANTARA 2023