Konsernya keren tetapi saya kecewa hanya satu saja, konser ini hampir sama dengan konsernya tahun 1994,"
Jakarta (ANTARA News) - Gitaris band KLa project, Lilo, mengaku sedikit kecewa setelah menonton konser musisi kawakan asal Inggris, Sting yang bertajuk Back to Bass Tour" di Mata elang International Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu (15/12) malam.

"Konsernya keren tetapi saya kecewa hanya satu saja, konser ini hampir sama dengan konsernya tahun 1994," kata Lilo yang telah menonton konser pertama Sting di Indonesia tahun 1994 silam.

"Mungkin saya yang berharap terlalu lebih saja. Tetapi secara keseluruhan keren, Sting-nya cool banget itu saya suka," tambahnya.

Lilo mengisahkan konser yang berlangsung sekitar dua jam itu hampir sama dengan konser pertama Sting di Jakarta yang bertajuk "Ten Summoner's Tales". Bahkan personel band-nya pun sama, hanya yang membedakannditambah pemain biola dan penyanyi latar saja.

"Lagu-lagu yang dinyanyikan juga hampir sama, konsepnya pun juga. Sayangnya dia banyak nyanyikan hits The Police padahal lagu-lagunya sendiri banyak," tambanya.

Sting untuk kedua kalinya menyambangi Jakarta. Ia menghibur ribuan penonton dengan membawakan sekitar 21 lagu. Sting, yang sudah menginjak usia 61 tahun itu masih tampil enerjik dan memesona. Tangannya tak bisa lepas dari bass atau gitar sambil memamerkan suara emasnya.

(M047)

Pewarta: Monalisa
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2012