Veteran Industri Menghadirkan Kepakaran Teknologi Iklan, Penjualan, dan Pemasaran yang Mendalam

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Digital Turbine, Inc. (NASDAQ: APPS), perusahaan terdepan global dalam solusi pertumbuhan untuk ekosistem seluler, hari ini menyambut eksekutif industri James Rogers sebagai Wakil Presiden Merek dan Agensi baru untuk kawasan Asia-Pasifik, yang berlokasi di Singapura. Dengan pengalaman luas di bidang media digital dan rekam jejak yang terbukti dalam memberikan hasil luar biasa serta mengembangkan tim berkinerja tinggi, James akan memimpin bisnis merek di kawasan tersebut.

"Kami sangat antusias menyambut James sebagai VP terbaru kami di kawasan Asia-Pasifik," ujar Michael Wong, Wakil Presiden Senior Penjualan Global di Digital Turbine. "Penjualan regional, operasi, dan pengalaman kepemimpinannya, dipasangkan dengan kepakaran Teknologi Iklan, akan membantu meningkatkan bisnis merek kami sekaligus lebih mengakselerasi pertumbuhan Digital Turbine."

Sebelum bergabung dengan Digital Turbine, James menjabat sebagai Direktur Pelaksana dan GM di S4M (Locala) tempat ia memimpin penjualan serta operasi untuk kawasan Asia-Pasifik. James juga menduduki beberapa posisi kepemimpinan di InMobi dari tahun 2012–2017, tempat ia mendalami ruang iklan seluler serta mendukung basis global klien merek dan agensi.

"Digital Turbine diposisikan secara unik dalam industri seluler, memberikan pengalaman seluler yang sangat baik kepada merek, agensi, operator seluler, dan pengembang aplikasi," ujar James. "Saya begitu antusias untuk memimpin tim tersebut di kawasan Asia-Pasifik ini karena mereka terus memberikan kampanye kreatif dan pengalaman iklan yang terbaik di kelasnya guna mendorong hasil bagi berbagai merek serta agensi terdepan di dunia - sementara DT terus membuka peluang seluler lebih lanjut di kawasan ini."

Sebagai pemimpin pemikiran aktif dalam industri ini, James telah menjadi anggota aktif di IAB sejak Agustus 2019.

Tentang Digital Turbine 

Digital Turbine (NASDAQ: APPS) memberdayakan pengalaman konsumen seluler yang unggul dan hasil untuk perusahaan telekomunikasi, pengiklan, serta penerbit terdepan di dunia. Platform hulu-hilirnya secara unik menyederhanakan kemampuan mitra mereka untuk meningkatkan kesadaran, akuisisi, dan monetisasi — menghubungkannya dengan lebih banyak konsumen, melalui cara yang lebih banyak, di lebih banyak perangkat. Digital Turbine berkantor pusat di Amerika Utara, dengan sejumlah kantor di seluruh dunia. www.digitalturbine.com

Narahubung Media: 
Daniel Gal
daniel.gal@digitalturbine.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023