Jakarta (ANTARA) - Grup duo OKAAY, yang terdiri dari Okin dan Kay, kembali menghadirkan karya baru namun dengan cara berbeda yaitu merilis ulang single ikonik "Posesif".

Lagu yang dibesarkan oleh grup band NAIF pada era 2000-an itu kembali dibawakan oleh OKAAY atas persetujuan sang pencipta lagu yaitu Franki Indrasmoro alias Pepeng.

Okin pun tak menyangka lagu yang awalnya kerap dibawakan OKAAY saat manggung di bar-bar sebelum debut profesionalnya itu bisa menjadi bagian penting dalam kariernya kini.

"Kami ga menyangka kalau akhirnya bisa dapat kesempatan untuk me-recycle lagu ini,” kata Okin dikutip dari siaran persnya, Sabtu.

OKAAY mengaku bahwa setelah meminta izin untuk merilis kembali "Posesif" dengan sentuhan baru, Pepeng menyetujuinya.

Bahkan ternyata mantan anggota NAIF itu mengikuti perkembangan musik dari OKAAY.

“Kami senang dan bangga mendapat kepercayaan dari Mas Pepenk untuk dapat me-recycle lagu ini. Kami mendapatkan dukungan penuh dan tanggapan yang sangat baik dari beliau,” kata Nicky Kay.

Dalam proses pembuatan single ‘Posesif’ dengan sentuhan ala OKAAY ini, mereka turut dibantu oleh Rayendra Sunito sebagai Producer, Arranger, Drummer sekaligus untuk proses Mixing.

Lalu ada Adrian Rahmat Purwanto pada Piano dan Synth, Devinza Kendranata pada Ac. and E. Guitars, dan Dimas Pradipta untuk proses Mastering.

Lewat "Posesif" versi OKAAY diharapkan karya indah dari Pepeng dan NAIF ini bisa terus didengarkan dan dinikmati terus.

Diharapkan juga lagu ini bisa mengobati kerinduan penggemar NAIF terhadap keinginan mendengarkan lagu ini di panggung-panggung musik selepas NAIF tak lagi aktif.

Single "Posesif" dari OKAAY sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

Baca juga: OKAAY rilis album perdana "Together We Are Okaay"

Baca juga: OKAAY rilis single kedua "Peneman Malam Sepi"

Baca juga: OKAAY rilis single debut "Lupa Nama Ingat Rasa"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023