Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Minggu (16/4).
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Minggu (16/4), mulai dari pemberian diskon tarif saat musim mudik Lebaran 2023 pada lima ruas tol hingga tiket kereta api (KA) masa angkutan Lebaran 2023 masih tersedia.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca:

1.Tarif lima ruas tol didiskon saat mudik Lebaran

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengatakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) memberikan diskon tarif tol saat musim mudik Lebaran 2023 pada lima ruas tol: tiga ruas di Pulau Jawa dan dua ruas di Pulau Sumatra.

Berita selengkapnya di sini

2. RI bidik investasi Rp30 triliun di Hannover Messe 2023

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa Indonesia membidik investasi lebih dari Rp30 triliun pada keikutsertaan sebagai Official Partner Country Hannover Messe 2023.

Berita selengkapnya di sini

3. 19 perjanjian kerja sama baru ditandatangani di Hannover Messe 2023

Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional Kementerian Perindustrian Eko SA Cahyanto mengatakan, terdapat 19 perjanjian kerja sama baru yang ditandatangani pada ajang Hannover Messe 2023.

Berita selengkapnya di sini

4. Menparekraf nilai Keketuaan ASEAN 2023 kesempatan promosikan wisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menilai bahwa Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 menjadi salah satu kesempatan untuk memperkuat promosi potensi pariwisata Indonesia.

Berita selengkapnya di sini

5. Tiket kereta api untuk masa angkutan Lebaran 2023 masih tersedia

Tiket kereta api untuk masa angkutan Lebaran 2023 masih tersedia pada Minggu atau H-6 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, yang diperkirakan jatuh pada 22 April.

Berita selengkapnya di sini

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023