Update besar yang baru ini meningkatkan pengalaman Premium di iPhone dengan menggunakan Siri

Stockholm (ANTARA/Business Wire)- Truecaller adalah platform komunikasi global yang terkemuka di dunia. Truecaller mengumumkan update besar atas produknya di iPhone, yaitu berbagai fitur baru yang menarik sehingga akan menghadirkan pengalaman komunikasi yang lebih baik dan lebih aman bagi pengguna iPhone di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya, kini Live Caller ID tersedia sepenuhnya di iPhone.

Cara mengatur Live Caller ID Truecaller di iPhone:

1. Buka tab Premium dalam aplikasi dan klik 'Tambahkan ke Siri'.

(Langkah ini membantu Anda menambahkan pintasan dengan sekali pencet. Saat pertama kalinya menggunakan fitur ini, Anda akan diminta mengizinkan akses untuk Truecaller; pilih ‘Selalu izinkan' agar tidak akan diminta lagi.)

2. Setelah Anda mengatur pintasan Siri di langkah 1, setiap kali ada panggilan masuk, cukup ucapkan ‘Hey Siri, search Truecaller.’ Truecaller akan langsung memberitahukan siapa peneleponnya pada Anda.

Alan Mamedi, salah satu pendiri dan CEO Truecaller mengomentari update terbaru ini, “Para pengguna iPhone sudah lama menanyakan hal ini. Live Caller ID di iPhone adalah salah satu aspek utama yang tidak tersedia di aplikasi iPhone kami, kami senang sekali akhirnya dapat meluncurkannya. Sejak kami mengubah pengalaman Truecaller di iPhone sepenuhnya beberapa bulan lalu, pertumbuhan yang kuat terjadi di berbagai negara. Sekarang Live Caller ID akan menjaga keamanan pengguna iPhone dari ancaman spam dan penipuan yang kian marak.”

Fitur-fitur Baru:

Live Caller ID melalui Siri: Setiap kali pengguna iPhone menerima panggilan masuk dari nomor tak dikenal, mereka cukup berkata ’Hey Siri, search Truecaller.’  Truecaller akan melakukan pencarian cepat dan menampilkannya di layar panggilan. Fitur baru ini khusus tersedia bagi pelanggan Premium Truecaller di iOS 16 atau lebih baru.

Komentar: Kini Anda dapat membaca masukan anggota lain tentang spammer dan ikut mengomentari. Jadi pengguna dapat melaporkan pengalaman mereka selagi terus meningkatkan kemampuan deteksi spam Truecaller berkat masukan komunitas.

Perubahan Filter SMS: Sekarang SMS masuk secara otomatis akan dikategorikan ke dalam Keuangan, Pesanan, Pengingat, Kupon, Penawaran, dan Sampah. Fitur ini telah tersedia di iOS 16 atau lebih baru di India, Afrika Selatan, Nigeria, dan akan segera diluncurkan di berbagai negara lain.

Tentang Truecaller: Kami mendukung percakapan yang aman dan relevan antar pengguna dan menjadikan bisnis lebih efisien saat terhubung dengan konsumen. Penipuan dan komunikasi tak diinginkan kian marak dalam ekonomi digital, terutama di pasar negara-negara sedang berkembang. Truecaller adalah bagian penting dari komunikasi sehari-hari bagi lebih dari 338 juta pengguna aktif dan sudah diunduh hingga lebih dari satu miliar kali sejak diluncurkan. Truecaller berkantor pusat di Stockholm. Sejak tahun 2009, kami adalah perusahaan kewirausahaan yang dipimpin oleh para pendiri dan memiliki tim manajemen yang sangat berpengalaman. Truecaller terdaftar di Nasdaq Stockholm sejak tanggal 8 Oktober 2021.


Kontak

Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi: press@truecaller.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023