Jakarta (ANTARA) - PT Sumi Rubber Indonesia sebagai produsen ban dengan merek Dunlop di Indonesia, kembali menghadirkan Posko Mudik Dunlop 2023 yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek, sejak 15 sampai dengan 21 April 2023.

"Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak," kata Koordinator Posko Mudik 2023, Ahmad Hermawan dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Posko Gombel Semarang siapkan 12 tenda kemah bagi pemudik

Posko Mudik Dunlop ini bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat untuk konsultasi berkenaan dengan ban serta keselamatan berkendara. Dalam posko ini juga terdapat sederet layanan seperti gratis balancing untuk dua ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless. Seluruh aktivitas ini didukung oleh mekanik andal di lokasi.

Tidak hanya layanan pengecekan ban yang dihadirkan, pengunjung juga akan diberikan bekal pengetahuan atau edukasi serta konsultasi tentang ban oleh tim Posko Mudik Dunlop, sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual.

Dunlop Indonesia memberikan penawaran spesial melalui paket menarik untuk para pemudik seperti potongan harga khusus untuk pembelian ban Dunlop hingga 47 persen, dan gratis souvenir eksklusif dari Dunlop selama acara berlangsung.

Baca juga: "Posko Lebaran 2023" Mitsubishi terbuka untuk semua merek kendaraan

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023