Los Angeles, (ANTARA/PRNewswire)- Netmarble, perusahaan terkemuka yang mengembangkan dan menerbitkan mobile game bermutu tinggi, mulai menggelar tahap pre-download Meta World: My City, metaverse board game terbaru yang menampilkan koleksi real estate dan bangunan virtual, pada 18 April, pukul 4 sore PDT. Pemain dapat melakukan pre-download dengan mengunjungi Google Play dan App Store mulai 18 April, pukul 4 sore PDT, sebelum game ini resmi diluncurkan pada 18 April, pukul 8 malam PDT.

Aktivitas praregistrasi khusus tengah berlangsung menyambut peluncuran game ini. Pemain dapat melakukan praregistrasi dan meraih in-game item dengan mengunjungi situs resmi, Google Play, dan App Store.

Praregistrasi pada Google Play atau App Store akan menawarkan in-game item seperti Epic Character Summon Ticket, Avatar Costume Set, Gold, Seulgi Character Card, dan lain-lain.
Peserta terpilih yang membuat posting konten tentang praregistrasi atau melakukan retweet tentang pengumuman resmi dengan tagar #MetaWorld pada Facebook atau Twitter akan memperoleh Epic Character Card (Beatrice), Epic Character Summon Ticket, dan Diamonds.
Beragam aktivitas yang menyediakan banyak hadiah turut digelar setelah Meta World: My City diluncurkan. Berbagai hadiah seperti real estat virtual Meta World, termasuk Arcade Game Center Structure Item, akan dibagikan kepada pemain yang berada di posisi teratas. Lebih lagi, Epic Character Summon Ticket tersedia setiap hari bagi pemain yang check-in selama tujuh hari. Pemain juga berpeluang memperoleh in-game item seperti Gold, Diamonds dan Champions League Tickets lewat Special Fortune Wheel.

Meta World: My City adalah sekuel dari game yang sangat populer Let's Get Rich, dan dimainkan lebih dari 200 juta pemain di seluruh dunia. Lebih lagi, Meta World: My City memiliki fitur board game sehingga pemain dapat memiliki lahan dan bangunan virtual di metaverse yang mengacu pada lokasi di dunia nyata, seperti New York City. Netmarble juga terus mengembangkan Meta World: My City sebagai platform bagi pemain untuk saling berinteraksi dan menikmati beragam tipe game di metaverse. Meta World: My City akan menjadi bagian dari MBX, ekosistem gaming blockchain yang dilansir MARBLEX.

Pemain dapat mengakses informasi dan kabar terbaru tentang Meta World: My City dengan mengikuti kanal komunitas resmi di Discord, Twitter, dan Facebook.

Tentang Netmarble Corporation

Berdiri di Korea pada 2000, Netmarble Corporation adalah pengembang dan penerbit game terlaris di seluruh dunia. Lewat franchise unggulan dan kolaborasi dengan pemegang HKI (IP) ternama, Netmarble meningkatkan pengalaman gaming dan menghibur audiens global. Sebagai induk usaha Kabam dan SpinX Games, serta pemegang saham mayoritas Jam City dan HYBE (sebelumnya bernama Big Hit Entertainment), portofolio Netmarble mencakup Lineage 2: Revolution, MARVEL Future Fight, Ni no Kuni: Cross Worlds, The King of Fighters ALLSTAR, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, serta game PC yang segera hadir seperti Paragon: The Overprime. Informasi lebih lanjut tersedia di http://company.netmarble.com/en.

Tentang MARBLEX

MARBLEX adalah anak usaha Netmarble Corp. yang bergerak di sektor blockchain. Netmarble Corp. adalah pengembang dan penerbit mobile game terkemuka, serta didukung lebih dari 6.000 praktisi industri game berpengalaman dan pakar teknologi blockchain dari seluruh dunia. MARBLEX ingin menghadirkan blockchain game dengan mutu terbaik lewat layanan penting seperti cryptocurrency wallet, decentralized exchange, token staking, serta NFT Marketplace. Dengan MBX, ekosistem blockchain yang dirancang eksklusif oleh MARBLEX, gamer meningkatkan pengalaman bermain lewat interaksi organik dan hadiah. Ekosistem MBX dapat digunakan sebagai bagian dari game populer Netmarble, seperti A3: Still Alive, Ni no Kuni: Cross Worlds dan The King of Fighters Arena.

 

 

 

Source : Netmarble

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023