Jakarta (ANTARA) - Takahashi Juri dari girl group K-pop Rocket Punch dinyatakan positif COVID-19 dan akan menghentikan sementara seluruh aktivitasnya.

Pada 17 April waktu setempat, agensi Rocket Punch, Woollim Entertainment membagikan pengumuman di Weverse bahwa Takahashi Juri positif COVID-19.

“Halo. Ini adalah Hiburan Woollim. Kami mengumumkan bahwa Juri artis agensi kami Rocket Punch dinyatakan positif COVID-19 pada 17 April,” ungkap agensi itu seperti yang dilaporkan Soompi, Selasa.

Baca juga: Juri Takahashi eks AKB48 debut di Korea lewat grup Rocket Punch

Lebih dalam, agensi itu pun mengabarkan bahwa Juri sebelumnya telah menyelesaikan ketiga dosis vaksinnya. Saat ini pun, Juri tidak memiliki gejala apapun selain flu ringan.

“Juri telah menyelesaikan dosis ketiga vaksinnya dan tidak memiliki gejala apa pun selain flu ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia akan melakukan karantina sendiri dan fokus pada pengobatan dan pemulihan,” pihak agensi menjelaskan.

“Akibatnya, sulit bagi Juri untuk mengikuti kegiatan yang dijadwalkan, jadi kami akan membuat pengumuman lain di masa mendatang terkait jadwal kepulangannya,” imbuhnya.

Baca juga: Rocket Punch akan "comeback" dengan rilis mini album "Yellow Punch"

Atas kabar tersebut, pihak agensi itu pun meminta maaf kepada para penggemar. Mereka pun mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan kesehatan Juri.

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Kami akan memprioritaskan kesehatan artis dan staf kami dan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat artis kami sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan. Terima kasih,” kata agensi itu.

Baca juga: Jeno NCT Dream hentikan aktivitas sementara karena positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023