Kabupaten Bogor (ANTARA) - Destinasi wisata Nicole's River Park di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan mengadakan berbagai show yang masih dirahasiakan selama momentum Lebaran 2023/1444 Hijriah.

“Untuk persiapan Lebaran, kita sudah ada suprise-suprise untuk Lebaran. Biasanya kan kita fokus dí entertain-nya saja, nanti kita ada persiapan untuk show. Jadi buat teman-teman yang datang selama Lebaran, nanti mulai ada show-show yang kalian bisa disaksikan yang masih rahasia, dan kalian bisa datang saja (secara langsung),” kata Marketing Nicole's River Park Jessica ketika ditanya Antara, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Nicole's River Park merupakan tempat wisata yang dibuka sejak 16 Desember 2022. Tempat rekreasi itu mengusung konsep “One Stop Recreation Park”, di mana para pengunjung antara lain dapat berwisata, menikmati kuliner di restoran, belanja di outlet, dan belanja coklat di chocolate factory di dalam kawasan.

Destinasi tersebut memiliki 10 zona wahana yang di setiap zona memiliki objek-objek foto di dalamnya. Zona-zona tersebut yaitu deep sea (merasakan seperti di dalam laut), magical forest (taman jamur glow in the dark), mini zoo, kastil ala Eropa seperti di Negeri Dongeng, chocolate factory, factory outlet, serta ikon-ikon destinasi wisata luar negeri yang mencakup China, Korea, Santorini (Yunani), dan Jepang.

Selain itu juga ada karnival, mulai dari wahana permainan cup spin, mini coaster merry go round, top spin, dan bumper car.

“Harga tiket pada weekdays di harga Rp60 ribu dan weekend Rp80 ribu. Dengan harga Rp60 ribu, teman-teman bisa akses semua zonanya, termasuk spot-spot fotonya, tapi harga tersebut belum include wahana permainan di karnival,” ungkap Jessica.

Dalam persiapan menghadapi momentum Lebaran, pihaknya sudah membenahi sejumlah tempat seperti perbaikan terhadap kawasan yang masih panas dan kurang secara fasilitas. Wahana permainan pun dipastikan telah aman, mengingat selama Lebaran diprediksi akan dipadati pengunjung.

Selama momentum Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pada weekend didatangi sekitar enam ribu pengunjung per harinya. “Targetnya Lebaran kali ini seramai-ramainya dengan harga tiket mengikuti harga weekend yang sebesar Rp60 ribu. Kalau bisa 10 ribu orang,” harap dia.

Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023