~ Terlibat di dunia WEB 3.0 ~

Singapura & Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Greenway Grid Global Pte. Ltd. (Kantor Pusat: Singapura, Presiden: Kazuhiko Shiba; selanjutnya disebut "GGG") dan Tokyo Electric Power Grid Co., Ltd. (Kantor Pusat: Chiyoda-ku, Tokyo, Presiden/CEO: Yoshinori Kaneko; selanjutnya disebut "TEPCO PG") dengan bangga mengumumkan penjualan "NFT Aset Tenaga Listrik" di situs web mereka mulai hari Senin, 3 April 2023. NFT adalah gambaran aset tenaga listrik TEPCO PG, seperti menara transmisi dan tiang utilitas, yang telah didigitalisasi dengan menggunakan teknologi NFT*1.

Pasar NFT global dikatakan bernilai triliunan yen, dan pasar domestik diperkirakan akan bertumbuh mulai dari puluhan miliar yen menjadi ratusan miliar yen selambatnya tahun 2030.

GGG melihatnya sebagai peluang untuk menggunakan tren Web3.0*2 yang kian meluas dan memproduksi serta menjual "NFT Aset Tenaga Listrik (Kartu NFT Menara Transmisi, Kartu NFT Tiang Utilitas)" berdasarkan "Kartu Menara Transmisi" TEPCO PG, yang terutama digunakan untuk perekrutan. Kami juga berencana untuk bekerja sama dengan DEA*3, yang berpengalaman dalam hal game NFT dan pasar NFT, dan keahlian teknis di bidang WEB3.0 yang telah dikembangkannya, untuk mengeksplorasi berbagai cara baru guna menambah nilai melampaui kepemilikan "NFT Aset Tenaga Listrik."*4

Dalam memproduksi NFT aset tenaga listrik, TEPCO PG menyediakan foto-foto fasilitas yang selaras dengan pemandangan dan kisah setiap aset di antara aset-aset tenaga listrik milik TEPCO PG, yang tersebar di kota sampai pegunungan, sehingga memperlihatkan daya tarik aset tenaga listriknya dan mendukung perekrutan serta aktivitas lainnya di seluruh industri tenaga listrik.

*1 Non-Fungible Token (NFT). NFT menggunakan teknologi blockchain untuk membuat aset digital yang unik.

*2 WEB3.0 adalah "ekonomi yang menciptakan, menyimpan, dan menukar nilai dengan menggunakan token di blockchain, misalnya mata uang kripto". Sumber: Web3.0 (METI/Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri)
*3 DEA (Digital Entertainment Asset Pte. Ltd.). Sejak diluncurkan pada tanggal 26 Mei 2020, platform game NFT "PlayMining" telah digunakan oleh lebih dari 2,7 juta pemain di lebih dari 100 negara. DEAPcoin adalah token Play-to-Earn pertama di Jepang, dan "PlayMining" adalah ekonomi token Play-to-Earn pertama di dunia, yang terdepan di bidang GameFi di dunia.
*4 Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Digital Entertainment Asset Pte. Ltd. untuk pertimbangan Game Kontribusi Sosial Berkelanjutan yang Menggunakan “NFT Aset Tenaga Listrik”
https://www.greenwaygrid.global/signing_of_mou_with_dea/

Harap lihat lampiran di bawah ini tentang ikhtisar “NFT Aset Tenaga Listrik (Kartu NFT Menara Transmisi dan Kartu NFT Tiang Utilitas)” dan metode penjualan.

Ikhtisar dan metode penjualan
“NFT Aset Tenaga Listrik (Kartu NFT Menara Transmisi dan Kartu NFT Tiang Utilitas)”

1. Jenis dan harga kartu

(Kartu NFT Menara Transmisi)

Peringkat S (1 jenis x 5 lembar): 100.000 yen/1 lembar (termasuk pajak)
Peringkat A (2 jenis x 10 lembar): 30.000 yen/1 lembar (termasuk pajak)
Peringkat B (2 jenis x 10 lembar): 10.000 yen/1 lembar (termasuk pajak)
Peringkat C (5 jenis x 20 lembar): 3.000 yen/1 lembar (termasuk pajak)
(Kartu NFT Tiang Utilitas)

Peringkat S (1 jenis x 5 lembar): 100.000 yen/1 lembar (termasuk pajak)
Peringkat A (2 jenis x 10 lembar): 30.000 yen/1 lembar (termasuk pajak)
Peringkat B (2 jenis x 10 lembar): 10.000 yen/1 lembar (termasuk pajak)
Peringkat C (5 jenis x 20 lembar): 3.000 yen/1 lembar (termasuk pajak)
2. Volume penjualan

Total 10 jenis kartu NFT Menara Transmisi, 10 jenis kartu NFT Tiang Utilitas, total 290 lembar

3. Periode penjualan

Tanggal 3-30 April 2023
* Penjualan mulai jam 9:00 (Waktu Jepang), tanggal 3 April (Senin)

4. Penjualan

Dijual di situs web

5. Manfaat

Jika membeli minimal satu NFT dari setiap peringkat (S sampai C), Anda akan mendapatkan "NFT Aset Tenaga Listrik Premium". (Lihat URL di atas untuk rinciannya)

6. Keterlibatan Produksi

Produksi: Greenway Grid Global. Pte. Ltd.
Sponsor: Transmission Line Construction Technology Study Group
Foto: TEPCO Power Grid, Inc.
Didukung oleh: Digital Entertainment Asset Pte. Ltd


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Untuk pertanyaan, hubungi:
Kazuki Kito
Manajer Inovasi, Greenway Grid Global Pte. Ltd.
kito.k@greenwaygrid.global / +65-9023-6603



Sumber: TEPCO Power Grid, Inc.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023