Mudik bersama juga khusus ditujukan untuk para karyawan dan nasabah...
Jakarta (ANTARA) - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) turut memberangkatkan nasabah dan karyawan dalam program Mudik Bersama BUMN 2023 bersama Kementerian BUMN dan sejumlah BUMN lain.

PNM ikut berkontribusi dalam menyediakan bus mudik gratis pada empat titik keberangkatan termasuk di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), dan Kantor Pusat PNM Jakarta. Armada keberangkatan disediakan dengan tujuan akhir Semarang, Surabaya, Palembang, dan Solo dengan rute yang bervariasi.

“Selayaknya sebuah rangkaian silaturahmi dan berpulang kembali ke sanak saudara kita di rumah masing-masing, mudik menjadi hal yang penting bagi kita semua. Berbicara bukan hanya sebagai instansi, tetapi dalam menjalin hubungan habluminannas, atau hubungan baik dengan manusia. PNM akan selalu mendukung segala bentuk kebaikan-kebaikan dalam bulan penuh kemenangan ini,” kata Direktur Operasional PT PNM Sunar Basuki dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Sunar mengatakan, dalam program mudik bersama itu, pemudik tidak dikenakan biaya lantaran program ini bagian dari Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) perusahaan.

Ia menyebut mudik bersama juga khusus ditujukan untuk para karyawan dan nasabah yang selama ini telah bersama mendukung keberlangsungan perusahaan.

Acara pelepasan keberangkatan peserta mudik di Stadion GBK dimeriahkan dengan Flag Off oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Direktur Perencanaan Strategis dan Keuangan PT PNM Ninis Kesuma Adriani.

Pada waktu yang bersamaan, juga digelar acara serupa di Kantor Pusat PT PNM diawali doa bersama, kegiatan cek tekanan darah gratis, sampai dengan Flag Off keberangkatan oleh Direktur Operasional PT PNM Sunar Basuki.
Baca juga: Mudik Bersama BUMN, WIKA berangkatkan 550 pemudik
Baca juga: BNI memeriahkan Mudik Bersama BUMN 2023 lepas 67.223 pemudik


Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023