Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop yang juga tergabung dalam grup JYJ, Kim Jae-joong telah memutuskan untuk berpisah dengan agensinya, C-JeS Studios setelah 14 tahun bernaung di sana.

"Mulai 22 April, kami akan mengakhiri kerja sama kami dengan Kim Jae-joong. Agensi kami dan Kim Jae-joong telah bersama sejak lama berdasarkan kepercayaan. Suatu kehormatan untuk bersama Kim Jae-joong yang menerima banyak cinta dengan perjalanan globalnya yang sukses," kata agensi itu seperti disiarkan Soompi, Rabu.

Agensi C-JeS menyampaikan terima kasih pada Kim Jae-joong karena telah bersama untuk waktu yang lama. Mereka kemudian meminta para penggemar tetap mendukung sang penyanyi untuk berbagai aktivitasnya.

Kim Jae-joong memulai debutnya sebagai anggota grup idola K-pop TVXQ di bawah naungan agensi SM Entertainment pada tahun 2004. Dia kemudian meninggalkan tim tersebut pada tahun 2009 dan membentuk grup baru JYJ bersama dengan Park Yoo-chun dan Kim Junsu, yang juga merupakan anggota TVXQ.

Ketiganya menandatangani kontrak dengan C-JeS Studios dan setelah 14 tahun bersama C-JeS, Kim Jae-joong akhirnya memutuskan berpisah dari agensi itu dan mengambil tantangan baru. Kim Jae-joong saat ini diketahui juga beraktivitas di dunia hiburan Jepang.

Baca juga: Kim Jae-joong JYJ donasikan masker untuk tenaga medis

Baca juga: Jae-joong dipertimbangkan kena hukuman karena bergurau kena corona

Baca juga: Konser Kim Jae-joong di Jakarta ditunda gara-gara corona

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023