Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (20/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari kiat peregangan sendi dan otot selama mudik hingga Honda pamerkan e:N Series di pameran Auto Shanghai 2023.

1. Dokter spesialis olahraga beri kiat peregangan selama mudik

Dokter spesialis kedokteran olahraga dari Universitas Indonesia Dr dr Listya Tresnanti Mirtha, SpKO, CCD, Subsp.APK(K) memberikan kiat bagi para pemudik untuk melakukan peregangan sendi dan otot selama perjalanan demi menjaga tubuh tetap bugar.

2. "Bargain" raih penghargaan di Cannes International Series Festival

Serial dari platform streaming Tving "Bargain" telah menerima penghargaan skenario terbaik di Cannes International Series Festival tahun ini.

3. Kiat belanja online aman jelang Lebaran, waspada phishing

Berbelanja online menjelang Lebaran masih menjadi pilihan konsumen meskipun belakangan ini pembatasan aktivitas luar ruangan sudah dicabut.

4. Indonesia dan Jerman tindak lanjuti kerja sama transformasi digital

Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan Bundesministerium für Digitales und Verkehr (BMDV – Kementerian Digital dan Transportasi) Jerman menyelenggarakan pertemuan Indonesian-German Digital Dialogue (IGDD).

5. Honda pamerkan e:N Series di pameran Auto Shanghai 2023

Produsen otomotif global asal Jepang, Honda pada pameran Auto Shanghai 2023 menampilkan berbagai kendaraan prototipe mobil listrik pertama mereka dari Honda e:N Series yaitu Honda e:NP2 Prototype, Honda e:NS2 Prototype, Honda e:N SUV dan Honda e:N GT Concept mulai 18 – 27 April 2023 di kota Shanghai, China.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2023