Jakarta (ANTARA) - Tim produksi serial "The Uncanny Counter" mengonfirmasi kembalinya tayangan itu untuk musim kedua yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini di Korea Selatan dengan lima tokoh utama yang sama, ditambah para pemeran baru.

Aktor Jo Byeong-gyu seperti disiarkan Soompi, Kamis (20/4) akan mengulangi perannya sebagai So-moon, lalu Yoo Joon-sang sebagai Ga Mo-tak, Kim Sejeong yang memerankan tokoh Do Ha-na, Yeom Hye Ran sebagai Choo Mae-ok, dan Ahn Suk Hwan yang berperan sebagai Choi Jang-mool.

Serial yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama itu berkisah tentang pemburu roh jahat yang disebut counter dengan menyamar sebagai karyawan restoran mi. Selama penayangannya, drama yang pertama kali tayang tahun 2020 ini mengukir sejarah dengan mencatatkan rating tertinggi dalam sejarah televisi OCN.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Na-ra akan reuni dalam serial "Family"

“The Uncanny Counter” Season 2 masih bercerita tentang para counter, namun kini lebih kuat setelah bergabungnya anggota baru dan memperoleh kekuatan baru.
 


Selain lima pemeran utama, serial ini juga akan dibintangi Jin Sun-kyu, Kang Ki-young, Kim Hieora, dan Yoo In-soo.

Baca juga: Film "Hello Ghost" versi Indonesia rilis 11 Mei 2023 di bioskop

Jin Sun-kyu akan memainkan peran Joo-seok, seorang petugas pemadam kebakaran penuh semangat yang juga seperti penyelamat bagi So-moon dan sosok yang tidak bisa menutup mata terhadap ketidakadilan.

Sementara itu, Kang Ki-young dan Kim Hieora akan berubah menjadi penjahat yang kuat. Kang Ki-young akan berperan sebagai Pil Gwang, seorang iblis yang bercita-cita menjadi predator puncak dengan kekuatan terburuk, sedangkan Kim Hieora akan berperan sebagai tokoh Gelly yang jahat.

Terakhir, ada Yoo In-soo dari “All of Us Are Dead” dan “Alchemy of Souls” akan berperan sebagai counter yang baru direkrut, bernama Jeok Bong.

Tim produksi mengatakan mereka melakukan yang terbaik untuk menyajikan “The Uncanny Counter 2” yang lebih menarik untuk membalas cinta penonton.

Baca juga: Viu hadirkan empat "drakor" baru jelang libur Lebaran
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023