Bangga saya, terlebih Paul asli Buleleng. Karena saya kan dari Buleleng juga, pokoknya sukses terus, Astungkara saya pasti akan selalu dukung
Denpasar (ANTARA) - Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan dukungannya terhadap konstestan perlombaan musik nasional Indonesian Idol 2023 asal Bali Paul Aro.

Di kediamannya Jayasabha, Denpasar, Jumat, Koster mengaku sangat mendukung Paul Aro yang tengah berjuang di dunia permusikan Tanah Air, apalagi prestasinya ini bisa menjadi contoh bagi generasi muda Pulau Dewata.

"Bangga saya, terlebih Paul asli Buleleng. Karena saya kan dari Buleleng juga, pokoknya sukses terus, Astungkara saya pasti akan selalu dukung," kata dia kepada Paul.

Orang nomor satu di Pemprov Bali itu berpesan kepada penyanyi berusia 22 tahun tersebut agar tidak lupa berdoa sebelum kembali ke DKI Jakarta melanjutkan kontes musik Indonesian Idol.

"Paul sebelum kembali menjalani karantina untuk masuk ke Top 3 agar terus berdoa dan sembahyang di Pura Agung Besakih, terlebih saat ini bertepatan dengan pujawali Ida Bhatara Turun Kabeh," sarannya.

Baca juga: Indonesian Idol kembali mengudara dengan musim spesial

Paul Aro atau yang bernama lengkap Nyoman Paul Fernando Aro sendiri merupakan pemuda asli Kabupaten Buleleng yang saat ini hendak melanjutkan perjalanan musiknya ke babak tiga besar.

Bersama keluarganya, pecinta ayam hias itu mengunjungi kediaman Wayan Koster sengaja untuk memohon dukungan dan doa restu, lantaran pada Senin, 1 Mei 2023 mendatang ia akan bertarung di atas panggung bersama tiga kontestan lainnya.

Bersama Salma Salsabila, Rony, dan Nabila Taqiyyah, Paul Aro akan kembali tampil di panggung Indonesian Idol 2023 untuk memperebutkan posisi Top 3.

"Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada bapak gubernur yang sudah menerima kunjungan saya beserta keluarga dan mohon doa restu agar saya bisa meraih juara di Indonesian Idol," ujar Paul.

Selain doa restu, pemilik suara merdu yang juga pemain sepak bola itu mengaku membutuhkan dukungan masyarakat Bali dalam hal pemungutan suara, lantaran kontes musik tersebut menggunakan sistem penilaian berupa voting.

Baca juga: Juara Indonesian Idol Rimar Callista rilis "Waktu dan Perhatian"

 

Pewarta: Ni Putu Putri Muliantari
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023