Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Jenderal TNI (Purn) A.M. Hendropriyono di Patal Senayan, Jakarta, Selasa, dalam rangka silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah.

Prabowo yang mengenakan batik cokelat disambut dengan hangat oleh Hendropriyono beserta keluarga sekitar pukul 13.00 WIB.

"Mohon maaf lahir batin," salam Prabowo.

"Mohon maaf lahir batin," balas Hendropriyono.

Baca juga: Prabowo kunjungi kediaman Wapres ke-6 RI Try Sutrisno

Kemudian keduanya langsung masuk rumah untuk berdiskusi ringan di ruang keluarga yang sesekali diiringi gelak tawa seraya bernostalgia mengingat cerita Prabowo maupun Hendro saat masih aktif sebagai prajurit.

Abdullah Mahmud Hendropriyono pernah bertugas bersama Prabowo di pasukan elite, Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Pertemuan ini bukanlah yang pertama, Prabowo tercatat telah beberapa kali bersilaturahmi dengan seniornya tersebut.

Baca juga: Prabowo silaturahmi Lebaran ke Agum Gumelar

Prabowo menilai menjalin silaturahmi dengan para senior di momen Idul Fitri tahun ini menjadi kesempatan yang istimewa. Tidak heran jika pada momen Lebaran seperti ini, dirinya mendatangi senior-seniornya di militer, termasuk Hendropriyono.

Sebelum bertandang ke kediaman Hendropriyono, Prabowo terlebih dahulu melakukan silaturahmi Lebaran dengan Panglima TNI periode 1999-2002 Laksamana TNI (Purn) Widodo A.S dan dilanjutkan berkunjung ke Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno.

Baca juga: Mantan Panglima TNI Widodo AS doakan kesuksesan Prabowo

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2023