Singapura (ANTARA/PRNewswire)- Trina Solar mempertahankan peringkat "AAA" selama empat triwulan berturut-turut dalam laporan "PV ModuleTech Bankability Ratings" terbaru dari PV Tech.

Jangkauan Trina Solar dengan kategori peringkat tertinggi ini membuktikan kinerja luar biasanya dalam inovasi teknologi, nilai tambah produk, volume penjualan, nilai tambah bagi pelanggan, serta praktik rendah karbon. Lebih lagi, pencapaian ini menopang posisi Trina Solar sebagai pemimpin industri di masing-masing segmen.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan pelanggan, Trina Solar berkomitmen menyediakan produk bermutu tinggi. Panel surya Vertex buatan Trina Solar memiliki daya besar, efisiensi tinggi, reliabilitas baik, serta energy yield yang optimal, serta LCOE rendah. Maka, Vertex sangat populer di seluruh dunia, dan Trina Solar meraih status "Top Performer" dari PVEL selama delapan tahun berturut-turut. Trina Solar juga dinobatkan RETC sebagai "Overall High Achiever'" selama tiga tahun berturut-turut pada 2022.

Sebagai salah satu perintis sektor energi surya, Trina Solar mengembangkan teknologi canggih tipe-n yang telah banyak dipakai di industri berskala besar. Di sisi lain, solusi tipe-n berskenario lengkap dari Trina Solar membantu pelanggan memperoleh hasil terbaik dalam banyak skenario penggunaan.

Lebih lagi, sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, Trina Solar sangat berkomitmen menghadirkan produk yang rendah karbon kepada pelanggan global, serta menjalankan praktik rendah karbon dalam setiap aspek pengembangan, produksi, dan penggunaan produk. Dengan demikian, Trina Solar menjadi mitra reliabel dan bermanfaat yang menyediakan solusi bebas karbon di berbagai industri di seluruh dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023