Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Yoon Bak telah mengumumkan melalui unggahan surat di akun Instagramnya bahwa dia akan segera menikah tahun ini.

Seperti yang dilaporkan Soompi, Rabu, Yoon Bak secara pribadi membagikan berita menarik tentang pernikahannya kepada para penggemar melalui surat tulisan tangan berbahasa Korea. 

Dalam unggahan itu, Yoon Bak mengungkapkan alasan menulis surat adalah karena dia "berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan kekasih saya musim gugur ini dan untuk menyampaikan berita ini kepada semua orang".

Yoon Bak tidak menyebutkan nama kekasihnya dalam surat itu, namun, sang kekasih, kata dia, "memberi banyak cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan serta stabilitas yang kami rasakan satu sama lain menentukan momen ini".

Sambil mengungkapkan rencana pernikahannya, Yoon Bak juga mengingatkan penggemar untuk menjaga kesehatan di tengah suhu yang tidak menentu belakangan ini.

"Dan saya sangat berharap kalian selalu bahagia dan hanya mengalami hal-hal baik," kata Yoon Bak.

Baca juga: Lee Seung-gi dan Lee Da-in menikah

Agensi Yoon Bak H& Entertainment juga telah mengkonfirmasi berita tersebut. Mereka pun juga turut mengumumkan kabar pernikahan Yoon Bak dengan kekasihnya.

“Kami ingin berbagi berita gembira tentang Yoon Bak. Yoon Bak akan menikah pada 2 September. Yoon Bak dan calon pengantin memutuskan pernikahan berdasarkan kepercayaan dan rasa hormat. Keduanya berkencan dengan serius sambil menjadi kekuatan satu sama lain melalui kepercayaan dan cinta mereka yang mendalam satu sama lain,” kata agensi itu.

Upacara pernikahan Yoon Bak dan kekasihnya akan diadakan secara tertutup di Seoul, dihadiri keluarga dan kenalan dekat. Oleh karena itu, pihak agensi meminta pengertian mendalam bahwa akan sulit untuk bekerja sama dengan para awak media meliput acara pernikahan itu.

“Selanjutnya, kirimkan banyak cinta dan dukungan kepada Yoon Bak, yang akan secara aktif melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang aktor untuk membalas pesan ucapan selamat dan dorongan yang hangat dari banyak orang setelah pernikahannya. Terima kasih,” kata agensi.

Baca juga: Sooyoung SNSD akan adu akting dengan Yoon Bak di drama baru

Baca juga: Ma Dong Seok umumkan telah menikah dengan Ye Jung Hwa

Baca juga: Aktris Yoon Jin Yi akan menikah bulan Oktober mendatang


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023