Perusahaan menumbuhkan kehadiran globalnya dengan membuka kantor di Singapura

Singapura dan New York (ANTARA/PRNewswire)- Cohen & Steers, Inc. (NYSE: CNS) hari ini mengumumkan penunjukan Abhi Shroff sebagai Wakil Presiden Senior dan Kepala Distribusi Kelembagaan, Asia Pasifik. Cohen & Steers juga telah mendirikan kantor baru di Singapura.

Tn. Abhi Shroff yang memiliki pengalaman layanan keuangan selama lebih dari 20 tahun bergabung dengan Cohen & Steers. Ia baru-baru ini menjabat sebagai Kepala Bisnis Kelembagaan, Asia Kecuali Jepang, di Dimensional Fund Advisors. Sebelum bergabung dengan Dimensional Fund Advisors pada tahun 2019, Tn. Abhi Shroff adalah Wakil Presiden Eksekutif, Kepala Asia Selatan di PIMCO.

Joe Harvey, Chief Executive Officer dan Presiden, mengatakan:
"Memperluas keberadaan perusahaan di luar Hong Kong akan memungkinkan Cohen & Steers untuk meningkatkan komitmennya kepada klien di wilayah tersebut dan pasar tempat kami berinvestasi. Kami menyambut Abhi Shroff ke Cohen & Steers untuk memimpin kantor Singapura dan memperluas jangkauan kelembagaan kami." 

Tn. Abhi Shroff akan memimpin bisnis kelembagaan Cohen & Steers di kawasan Asia Pasifik Kecuali Jepang. Ia menjadi bawahan Marc Haynes, Wakil Presiden Senior dan Kepala Distribusi Kelembagaan Internasional.

Marc Haynes, Wakil Presiden Senior dan Kepala Distribusi Kelembagaan Internasional, mengatakan:
"Lembaga-lembaga di Asia menyadari pentingnya mengalokasikan strategi aset riil, termasuk real estat terdaftar dan infrastruktur yang terdaftar, untuk melengkapi alokasi yang ada ke pasar swasta. Kepemimpinan Abhi Shroff di wilayah tersebut akan memungkinkan Cohen & Steers melayani berbagai klien kami dengan lebih baik serta portofolio mereka yang semakin rumit." 

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang Cohen & Steers, kunjungilah www.cohenandsteers.com.

Tentang Cohen & Steers. Cohen & Steers adalah manajer investasi global terkemuka yang mengkhususkan diri dalam aset riil dan pendapatan alternatif, termasuk real estat, sekuritas pilihan, infrastruktur, ekuitas sumber daya, komoditas, serta solusi multistrategi. Didirikan pada tahun 1986, perusahaan ini berkantor pusat di New York City, dengan kantor di London, Dublin, Hong Kong, Tokyo, dan Singapura.


Simbol: NYSE: CNS

Pernyataan Berwawasan ke Depan
Siaran pers ini dan pernyataan lain yang dapat dibuat oleh Cohen & Steers mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan sesuai dengan makna Pasal 27A Securities Act tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Pasal 21E Securities Exchange Act tahun 1934, sebagaimana telah diubah, yang mencerminkan pandangan Perusahaan saat ini sehubungan dengan, antara lain, operasi dan kinerja keuangan Perusahaan. Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan melihat penggunaan kata-kata seperti "pandangan," "percaya," "berharap," "potensial," "mungkin," "akan," "seharusnya," "berupaya," "memprediksi," "bermaksud," "merencanakan," "memperkirakan," "mengantisipasi", atau versi negatif dari kata-kata ini atau kata sebanding lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian. Oleh karena itu, ada atau akan ada faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual atau hasil yang berbeda secara material dari yang ditunjukkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau meninjau secara publik pernyataan berwawasan ke depan apa pun, baik sebagai hasil dari informasi baru, perkembangan di masa mendatang, atau sebaliknya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023