Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- "totus", platform buatan perusahaan teknologi Voithru LLC bagi pekerja lepas yang melokalisasi konten, baru saja melansir layanan baru yang menarik. Layanan ini menarik perhatian berbagai perusahaan di seluruh dunia. Dengan mengutamakan pasar global, "totus" kini menawarkan layanan multilingual yang telah tersedia sejak Maret 2023.

Salah satu fitur unggulan "totus" adalah dukungan teknis mutakhir. Lewat dukungan ini, proyek lokalisasi konten dapat diselesaikan dengan lebih efisien dan efektif. Hasil lokalisasi konten juga dikirim untuk klien lewat Panoplay atau Jamake, dan layanan lain yang ditawarkan Voithru.

"totus" hadir sebagai platform bagi pakar lokalisasi konten yang mencakup video, webtoon, webnovel, dan lain-lain. "tokus" juga menghadirkan terobosan di industri berkat pendekatan inovatifnya terhadap lokalisasi konten. Berbeda dari metode konvensional yang sangat bergantung pada sumber daya manusia, "totus" menawarkan editor yang dikembangkan sendiri. Fitur editor ini menyederhanakan proses lokalisasi konten dan sistem manajemen kerja standar. Fitur ini selalu menjamin hasil lokalisasi konten yang bermutu tinggi setiap saat.

Hingga kini, "totus" memperkuat jangkauan global lewat kolaborasi yang terjalin dengan 2.800 pekerja lepas di sekitar 50 negara, serta menerima 1.500 pelamar baru per bulan. Sebanyak 5% pelamar terbaik yang berhasil melalui tes seleksi kini bekerja dengan "totus", serta menjamin keahlian dan kualitas terbaik bagi klien.

Selain layanan berbahasa Korea, "totus" kini menawarkan layanan berbahasa Jepang dan Inggris. Pengguna pun mudah berganti-ganti bahasa pada situs. Layanan multilingual juga tersedia pada dasbor kerja, editor penerjemahan (video/webtoon), editor penyusunan huruf (typesetting), dan lain-lain.

Won-joong Lee, Product Owner, "totus", berkata, "Peluncuran layanan multilingual ini menghadirkan platform yang semakin nyaman dan mudah digunakan pakar lokalisasi konten di dunia. Lewat layanan multilingual, 'totus' kini mampu memenuhi pesatnya kebutuhan lokalisasi konten dari Korea sebagai bahasa asli konten ke bahasa lain sebagai bahasa sasaran." 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023