Suhu udara pada hari ini berkisar 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban 75 sampai 90 persen
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di lima wilayah  DKI Jakarta  cerah dan berawan pada Jumat pagi.

BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci cuaca cerah dan berawan akan terjadi pada pagi hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, termasuk Kepulauan Seribu.

Cuaca diprakirakan menjadi berawan pada siang di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Timur mengalami hujan ringan dan Jakarta Selatan hujan petir pada siang hari. Sementara Jakarta Selatan mengalami hujan petir.

Suhu udara pada hari ini berkisar 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban 75 sampai 90 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan suhu di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat hari ini berkisar antara 25-30 derajat celcius dengan kelembapan udara 75 sampai 90 persen. Sementara Kepulauan Seribu bersuhu udara yang berkisar antara 27 hingga 29 derajat celcius dengan kelembaban udara 80 sampai 90 persen.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi DKI Jakarta memperkirakan tinggi gelombang di Teluk Jakarta rata-rata pada kisaran 0,1 - 0,5 meter ​​​​​​pada pukul 7.00 WIB.
Baca juga: Kali Ciliwung meluap, permukiman Kebon Pala banjir

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023