Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bastian Steel kini tengah menjalin asmara dengan adik dari aktris Putri Marino, Sitha Marino. Namun, keduanya memiliki tinggi badan yang berbeda dan membuat sebagian orang mempertanyakannya.

Sitha Marino memiliki tubuh yang lebih tinggi, yaitu 178 cm dibandingkan Bastian Steel dengan tinggi 170 cm. Meskipun begitu, Bastian mengatakan hal tersebut bukan masalah dan ia tidak merasa rendah diri.

“Cuek aja lagi, kalau gua PD aja,” kata Bastian saat menghadiri screening film “96 Jam” di Jakarta, Kamis (4/5).
 
Anggota dari grup musik TBA tersebut merasa bangga dan sikap Sitha padanya jauh lebih penting dari pada pembicaraan orang lain. Selama Sitha tidak mempermasalahkan hal tersebut, Bastian tetap merasa hal ini tidak mematahkan niatnya untuk terus menjalin kasih dengan Sitha.
 
Sikap Sitha yang menyukai diri Bastian apa adanya inilah yang membuatnya bahagia menjalani hubungan mereka. Uniknya, Sitha lebih suka saat Bastian lebih banyak makan dan tubuh lebih berisi agar tidak ada perempuan yang menyukai Bastian selain dirinya
 
Sebab hal itu, Bastian mengalami kenaikan berat badan tanpa disadarinya, di samping karena proses syuting serial terbarunya “96 Jam” membuat ia lebih banyak makan. Saat proses syuting kemarin, ia mengatakan disuguhkan banyak makanan lezat, ditambah kesibukan syuting membuatnya lebih jarang berolahraga.
 
Meski begitu, Bastian merasa tidak terlalu dipusingkan dengan bentuk badan dan perubahan yang dialaminya karena Sitha tetap mendukungnya. Saat ini, Bastian dan Sitha sama-sama berkomitmen menuju hubungan ke jenjang yang lebih serius.
 
“Saat ini lagi berusaha untuk belajar gimana caranya berkeluarga,” kata Bastian
 
Kedua keluarga pun telah saling mengenal dan berencana akan melakukan pertemuan dengan nonton bareng serial terbaru yang dibintangi dirinya, “96 Jam” sembari mengobrol bersama.


Baca juga: Bastian Steel akui alami kenaikan berat badan saat syuting serial

Baca juga: Bastian Steel ungkap tak mustahil eks Coboy Junior rilis lagu baru

Baca juga: Cinta beda usia diangkat dalam adaptasi "Butir-butir pasir di laut"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023