Jakarta (ANTARA News) - Yayasan Perempuan Untuk Negeri (PUN) menggagas operet musikal yang berjudul 'Badai Kasih' sebagai sarana untuk menggalang dana bagi para perempuan seniman di Indonesia.

"Hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan kepada para perempuan seniman yang membutuhkan," Project Officer Operet Badai Kasih, Mia Marsono, dalam konperensi pers di Jakarta, Kamis.

Operet berdurasi satu setengah jam itu akan dibintangi oleh anggota PUN sendiri. Mereka akan beradu peran dengan beberapa artis seperti Marcell Siahaan, Widyawati, dan Ashanty di panggung.

Latar cerita 'Badai Kasih' adalah kisah klasik Romeo dan Juliet, dimana pemeran utama laki-lakinya bernama Badai dan Kasih adalah nama sang perempuan. Marcel rencananya berperan sebagai Badai.

"Saya bangga sekali bisa bermain di sini, karena tujuannya untuk hal yang baik, menyenangkan bisa berbagi," kata Marcell.

Pertunjukan tersebut juga didukung oleh Tohpati sebagai music director dan disutradarai oleh Ria Sirdjono. Operet 'Badai Kasih' akan dipertunjukkan pada 9 Februari 2013 di Teater Jakarta.

(lod)

Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013