Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Inggris, Matty Healy tertangkap kamera menghadiri konser Taylor Swift di Nashville, Amerika Serikat, Jumat (5/5), beberapa hari setelah keduanya dirumorkan kembali menjalin hubungan asmara.

Vokalis band 1975, yang baru saja tampil pada konser di Filipina sehari sebelumnya, menyaksikan Taylor tampil dari tenda VIP di Stadion pertunjukan dalam konser The Eras Tour.

Kehadiran Healy semakin menguatkan rumor mengenai kembalinya kisah asmara setelah hampir satu dekade lalu keduanya berpisah.

Dilaporkan Eonline pada Minggu (7/5), bahwa belum ada komentar maupun konfirmasi mengenai kebenaran rumor tersebut dari kedua pihak.

Baca juga: Taylor Swift buka suara usai penggemar sadari luka tangan saat konser

Konser malam itu berlangsung beberapa bulan setelah penyanyi "Blank Space" itu bergabung di atas panggung saat konser band 1975 di O2 Arena, London, Inggris sebagai penampilan kejutan. Di sana, Wanita kelahiran 13 Desember 1989 itu tampil berduet dengan Matty dan band-nya membawakan lagu "The City" dari 1975 dan lagu Taylor "Anti-Hero".

Mereka juga menyempatkan untuk berswafoto di belakang panggung dengan ibu Matty, Denise Welch, yang juga pembawa acara TV, Loose Women.

Taylor dan Healy pertama kali memicu rumor asmara pada 2014, hampir dua tahun sebelum dia bertemu Joe Alwyn . Pada 2015, Healy membantah dalam sebuah wawancara radio bahwa keduanya terlibat dalam hubungan khusus.

"Itu palsu, kami bertemu satu sama lain, kami bertukar nomor dengan cara yang sama seperti yang dilakukan banyak orang di dunia ini, dan kami sesekali berbicara. Dia adalah bintang pop terbesar di dunia dan saya di Australia. Tidak ada hubungan atau kejadian apapun," katanya tentang rumor tersebut saat itu.

Baca juga: Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan putus

Selama beberapa tahun terakhir, keduanya tetap berteman dan juga bekerja sama dengan produser Jack Antonoff. November lalu, Healy mengatakan bahwa 1975 berkolaborasi dengan Taylor dalam musik untuk album 2022-nya “Midnights” namun akhirnya tidak masuk dalam rekaman.

"Itu karena alasan yang tidak boleh dikritik, dia luar biasa," ujar Healy.

Pertunjukan Taylor di Nashville juga berlangsung menyusul kabar tentang perpisahannya baru-baru ini dari Joe setelah enam tahun bersama.

Sementara baik Joe maupun Taylor tidak mengkonfirmasi perpisahan itu secara terbuka, Taylor tampak mengisyaratkan hal itu beberapa hari setelah berita ketika dia menghapus lagu "Invisible String" yang diyakini banyak orang menceritakan tentang aktor tersebut, dari daftar set turnya dan menggantinya dengan "The 1" yaitu tentang cinta yang hilang.

Baca juga: Taylor Swift ubah aturan soal bawakan dua lagu kejutan saat tur

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023