Jakarta (ANTARA) Peluncuran situs resmi dari Usaha.co.id merupakan sebuah upaya untuk memberikan dukungan dalam memenuhi kebutuhan pelaku usaha lokal,
tidak terkecuali di skala bisnis kecil dan menengah (UKM). Acara diselenggarakan  di Hotel Maxone Premiere Melawai, Jakarta Selatan.

Usaha.co.id menawarkan berbagai macam layanan konsultasi, mulai dari pendirian usaha, konsultasi hukum, pendaftaran HAKI, hingga layanan konsultasi finansial dan perpajakan.

Layanan yang tersedia merupakan kebutuhan esensial untuk membantu menjaga kelancaran operational pengusaha dalam negeri terkait pengembangan usaha.

Acara Grand Launching Usaha.co.id juga mendapatkan dukungan oleh Ibu A.H. Novieta, selaku Sekretaris Deputi Bidang Usaha Mikro, Kementerian Koperasi dan UKM RI memberikan rambutan hangat sekaligus membuka acara pada hari ini.

Seiring dengan pemulihan ekonomi dari pandemi, pengusaha lokal, meliputi sektor UKM memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan menciptakan lapangan kerja.

Namun, masih banyak unit usaha yang belum berkembang ke entitas hukum seperti pendirian perusahaan dalam bentuk PT, baik itu PMDN, PMA, hingga Perorangan.

"Usaha.co.id memiliki misi untuk menghadirkan perubahan, pemberdayaan, serta menggali potensial kepada para pelaku usaha lokal. Kami siap untuk menuntun UKM dalam menghadapi tren dan perubahan peraturan. 

Kami juga dapat membantu pelaku usaha lokal dalam mengoptimalkan sumber daya mereka, sekaligus menggali potensi UKM untuk pertumbuhan dan keberlanjutan," ungkap VP of Marketing Usaha.co.id, Deny Setiyadi.

Ibu A.H. Novieta selaku perwakilan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI juga menyambut baik kehadiran Usaha.co.id dalam bersinergi bersama dan membantu pelaku usaha mikro kecil dan menengah untuk berkembang dan memahami peraturan dan kepatuhan, serta perlindungan hukum untuk mengatasi keterbatasan tersebut.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023