Jakarta (ANTARA) - The Aesthetics Skin menjalin kerja sama dengan PT Kimia Farma Diagnostika meluncurkan klinik kecantikan baru di cabang Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Jakarta, Selasa.

Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Ardhy Nugrahanto Wokas dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa, menyampaikan keahlian dan kompetensi Kimia Farma Laboratorium & Klinik dan The Aesthetic Skin memberikan optimisme untuk menghadirkan layanan inovatif yang berorientasi pada kualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia.

"Peluncuran Klinik yang berkolaborasi dengan The Aesthetics Skin membawa harapan untuk terus tumbuh bersama-sama sebagai mitra bisnis dan mengembangkan ekspansi bisnis kami pada bidang kecantikan,” ujar Ardhy.

Sementara itu, Direktur The Aesthetics Skin Andriati Suryadewi menyampaikan kerja sama ini bertujuan untuk memberikan layanan kecantikan dan kesehatan berkualitas kepada pelanggan Kimia Farma di Indonesia, dengan menawarkan layanan perawatan wajah, regenerasi kulit, dan konsultasi medis.

The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium & Klinik berkomitmen menyediakan layanan berkualitas tinggi, dan mematuhi semua regulasi keselamatan dan kesehatan yang berlaku.

Pihaknya menyebut kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan industri kecantikan dan kesehatan di Indonesia, serta meningkatkan kualitas pelanggan.

“Kemitraan ini membanggakan dan akan memberikan pengalaman baru yang luar biasa bagi pelanggan, ini menjadi One Stop Health and Beauty Center pertama kami,” ujar General Manager Marketing and Business Expansion The Aesthetics Skin Novi Fauzia.

Sebagai pusat kesehatan dan kecantikan, pihaknya berkomitmen menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk produk dan perawatan yang terbaik.

PT. Kimia Farma Diagnostika merupakan anak usaha dari PT. Kimia Farma Apotek dan cucu perusahaan dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang farmasi PT Kimia Farma Tbk (kode saham: KAEF), yang bergerak di bidang pelayanan laboratorium dan klinik.

Baca juga: Kimia Farma buka 100 apotek baru di perkotaan hingga pegunungan Papua
Baca juga: Bio Farma-Sinopharm kembangkan bahan baku obat
Baca juga: Kimia Farma gandeng Sinopharm kembangkan potensi industri kesehatan
Baca juga: Rebranding Kimia Farma Laboratorium & Klinik dukung tingkatkan layanan

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023