Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung secara resmi sepakat untuk berpisah dan tidak melanjutkan kerja sama dengan pemain sayap Erwin Radami untuk kompetisi musim depan.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, baik Persib Bandung dan Erwin Ramdani sama-sama memahami keputusan ini serta berbesar hati untuk berpisah secara baik-baik.

Persib Bandung menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas profesionalisme, dedikasi dan kontribusi yang ditunjukkan Erwin selama berbaju Pangeran Biru.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


Pemain berusia 30 tahun itu tercatat menjadi pemain kedua yang dilepas oleh Persib Bandung setelah sebelumnya Bayu Fikri dipermanenkan oleh PSIS Semarang.

Erwin Ramdani tercatat didatangkan Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 ketika tim masih berada di bawah asuhan pelatih Miljan Radovic.

Setelah usia jabatan Radovic hanya sebentar, Erwin Ramdani tetap menjadi bagian dari tim Maung Bandung ketika ditangani oleh Robert Alberts.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


Pada musim perdananya berseragam Persib, pemain kelahiran 11 Maret 1993 tersebut tercatat tampil sebanyak 17 pertandingan pada kompetisi Liga 1 dan menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist dengan total 271 menit bermain.

Musim lalu, Erwin tampil sebanyak 14 pertandingan dengan dan mampu menyumbangkan satu gol dari total 347 menit bermain pada ajang Liga 1.

Selama membela panji Persib Bandung, mantan pemain PS TNI tersebut total mencatatkan 69 penampilan dengan torehan 8 gol dan dua assist dari 1.947 menit bermain pada berbagai ajang.

Baca juga: Striker Persib Erwin termotivasi lanjutkan tren kemenangan
Baca juga: Figo minta maaf pada Erwin Ramdani atas insiden di lapangan hijau

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023