Saya senang berada di sini karena mereka telah memberi segalanya dengan baik
Manchester (ANTARA News) - Ajang sepak bola menyimpan salah satu sisi drama dalam relasi "jabatan" di berbagai institusi kerja.

Boleh jadi kali ini drama mengemis "jabatan" menerpa salah satu pemain pilar Manchester City, Carlos Tevez.

Tevez mengaku secara terang benderang bahwa ia amat menikmati hidup berlaga dan  bersama dengan Manchester City.

Masuk akal bila Tevez tidak sungkan berharap dapat memperoleh perpanjangan kontrak dari Manchester City, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Pemain berusia 28 tahun itu, musim lalu pernah terlibat perseteruan dengan manajer City Roberto Mancini. Kontrak Tevez tinggal 18 bulan di City. Ia mengklaim bahwa City masih mengharapkan kiprahnya sampai 2016.

"Kontrak saya masih satu tahun lagi. City ingin saya menandatangani kontrak dua musim lagi," kata Tevez sebagaimana dikutip dari The Sun.

"Tahun ini berbeda dari tahun lalu, ketika saya ingin mengakhiri kontrak dengan City. Saya senang berada di sini karena mereka telah memberi segalanya dengan baik," katanya.

"Kerapkali saya tampil, kerapkali saya tidak tampil, tetapi saya oke saja," katanya juga.

Sementara, rekan Tevez yang juga pemain asal Argentina, Sergio Aguero banyak memberi dukungan kepada Tevez agar tetap betah berada di City.

"Kami punya banyak waktu menyenangkan bersama dengan dia, tidak hanya ketika berada di lapangan tetapi juga di luar lapangan manakala kami bareng bermain golf," katanya.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013