CLEVELAND, 14 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- ChanTest hari ini mengumumkan kemampuan untuk melakukan bioassay sesuai dengan current Good Manufacturing Practices (cGMP)*. Uji in vitro ini melibatkan percobaan ruang Ussing throughput lebih tinggi untuk mengukur penghambatan arus pendek saluran ion klorida CFTR (Cystic Fibrosis Transmembrane Conductance Regulator), ukuran sekresi ion klorida. ChanTest lulus pemeriksaan regulasi pertamanya yang terkait dengan bioassay cGMP ini pada akhir bulan lalu.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120817/CL58977LOGO)

     Pada tahun 2000, ChanTest memulai pengujian yang berhubungan dengan saluran potassium hERG sesuai dengan Good Laboratory Practice (GLP) FDA untuk Kajian Laboratorium Nonklinis (21 CFR Bagian 58). Kemampuan pengujian baru cGMP memungkinkan ChanTest menawarkan layanan unik untuk industri farmasi dan bioteknologi. ChanTest akan menawarkan bioassay cGMP untuk peluncuran produk alami (yaitu, tumbuhan) dan setiap obat yang bekerja melalui saluran ion, GPCR atau target transporter di mana pengujian analitis tidak mungkin dilakukan.

     Arthur "Buzz" Brown, M.D., Ph.D., CEO ChanTest berkata, "ChanTest sangat bersemangat membawa layanan pengujian cGMP unik ini kepada masyarakat farmasi. Ini berarti bahwa kami sekarang dapat bermitra dengan perusahaan farmasi dan bioteknologi guna memasarkan obat-obatan yang aman dari awal hingga akhir proses pengembangan obat."

     ChanTest menawarkan layanan penyaringan dengan uji Ussing untuk target transporter penting. Percobaan Ussing melibatkan pengukuran arus listrik di sel-sel epitel dalam kondisi penjepit tegangan.



     * Kesesuaian:


     United States Pharmacopeia (USP)


     USP Bab 1032; Desain dan pengembangan uji biologis


     USP Bab 1033; validasi uji Biologi




     Kesesuaian cGMP:


     21 CFR Bagian 210 dan 21CFR Bagian 211


     Tentang ChanTest - Ahli Saluran Ion
     Misi ChanTest adalah melayani kebutuhan penemuan dan pengembangan obat pelanggan di seluruh dunia dengan solusi bernilai tinggi untuk saluran ion dan biologi GPCR. Sejak didirikan pada tahun 1998, CRO ini telah menguji senyawa untuk lebih dari 500 perusahaan farmasi dan bioteknologi global serta bermitra dengan mereka untuk mempercepat proses pengembangan obat untuk peluncuran obat-obatan yang lebih baik dan aman. ChanTest menawarkan layanan saluran ion dan GPCR terpadu (GLP dan non-GLP) serta reagen; kumpulan rangkaian sel saluran ion tervalidasi dan portofolio layanan penilaian risiko jantung non-klinis perusahaan ini adalah yang paling komprehensif yang tersedia saat ini. Karena peran ChanTest yang dapat berkembang di masa depan di bidang keselamatan jantung non-klinis, bersama dengan komitmen berkelanjutan perusahaan terhadap kualitas, ChanTest dinobatkan sebagai "penyedia layanan berbayar yang paling terpercaya dan banyak digunakan" untuk pemeriksaan saluran ion dalam survei independen selama beberapa tahun terakhir. ChanTest berbasis di Cleveland, Ohio. Untuk informasi lebih lanjut, e-mail info@chantest.com.

     Chris Mathes, Ph.D.
     Chief Commercial Officer
     ChanTest Corporation
     cmathes@chantest.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013