Kami akan bawa tiga ponsel Alcatel CDMA.."
Jakarta (ANTARA News) - Pemegang merek ponsel pintar Alcatel, TCT Mobile, mengincar pasar segmen kaum muda Indonesia melalui Onetouch D662, demikian disampaikan Business Director CDMA Business Unit TCL Communication Technology Holdings, Yang Yi.

"Kami akan bawa tiga ponsel Alcatel CDMA yang menyasar pengguna kaum muda di Indonesia pada 2013," kata Yang Yi dalam peluncuran Alcatel D662 di Jakarta, Rabu.

Alcatel onetouch D662 merupakan ponsel pintar yang menggunakan dua jenis jaringan kartu, GSM dan CDMA, sekaligus dengan prosesor Qualcomm 1 Ghz.

Namun, ponsel berlayar empat inci itu masih menggunakan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) dengan ruang penyimpanan digital 512 mega bit.

"Kami ambil (strategi) berdasarkan harga (untuk Alcatel D662) karena pasar Indonesia sensitif terhadap harga," kata Country Manager CDMA TCL Indonesia, Sentot Andalas.

Sentot mengatakan Alcatel D662 termasuk kategori ponsel "Enjoy" TCT Mobile yang lebih menggulkan harga untuk berkompetisi di pasar dibanding kategori ponsel Discover dan Explore.

Sentot menambahkan TCT Mobile menargetkan 50 ribu hingga 100 ribu unit Alcatel D662 terjual dalam tiga bulan di Indonesia

"Kami juga siap dengan (produk bersistem operasi) Ice Cream Sandwich," kata Sentot.

(I026)

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013