New York (ANTARA/Business Wire)- Triton Digital® adalah pemimpin teknologi dan layanan global untuk industri audio digital, podcast, dan radio penyiaran. Hari ini Triton Digital mengumumkan kesepakatan dengan Audacia, sebuah periklanan global yang menggunakan kekuatan audio untuk menghubungkan penerbit, pengiklan, dan pelanggan. Melalui kemitraan ini, jaringan iklan Audacia akan memiliki akses ke pertukaran penerbit audio premium milik Triton Digital di seluruh format audio di kawasan Asia Pasifik.

Audacia akan menggunakan Supply Side Platform (SSP) milik Triton Digital. SSP ini mengutamakan audio dan dibuat dari nol bagi penyiar, penyiar podcast, dan layanan streaming musik. SPP Triton Digital terintegrasi dengan DSP terkemuka di dunia dan menyediakan kontrol tingkat lanjut bagi penerbit dalam mengelola akses, mengatur harga, dan menetapkan pengaturan kualitas iklan di Triton Audio Marketplace. Selain itu, kesepakatan pasar terbuka dan pribadi dengan pembeli, merek, atau perusahaan penjual iklan tertentu dapat dikonfigurasi. Audacia akan dapat membuat paket inventaris audio khusus yang bertarget dan menyediakannya kepada semua DSP yang terhubung.

“Industri audio terus berkembang, demikian pula tantangan dalam menjangkau audiens yang tepat,” kata Kym Treasure, CEO dan Pendiri Audacia. “Kemitraan Audacia dengan Triton Digital akan menghubungkan pengiklan dengan penerbit yang ingin menjangkau target audiens yang sama, sambil memperluas akses dan meningkatkan penggunaan iklan terprogram.”

Baru-baru ini, jaringan penerbit audio Triton Digital memilih paket jaringan iklan Audacia untuk memonetisasi inventaris internasional.

“Triton Digital senang sekali bermitra dengan Audacia, karena memadukan pemahaman Kym yang mendalam tentang industri audio dengan inventaris audio milik Triton. Wilayah Asia Pasifik berkembang pesat karena penggunaan audio digital meningkat lebih dari 450% dalam 24 bulan terakhir, sehingga menjadi perantara yang sangat berharga bagi pengiklan untuk menargetkan dan menjangkau audiens yang terlibat,” kata Stephanie Donovan, Global Head of Revenue di Triton Digital. “Penyatuan ini akan kian mempercepat kesadaran terhadap manfaat iklan audio terprogram di Asia Pasifik.”

Selain itu, pengiklan di jaringan Audacia akan memiliki akses ke platform analitik Triton untuk pelaporan waktu nyata dengan dasbor yang mudah digunakan untuk membandingkan metrik kinerja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Triton Digital, silakan kunjungi: https://www.tritondigital.com/

Tentang Triton Digital
Triton Digital® merupakan pemimpin teknologi dan layanan global untuk industri audio digital, podcast, dan radio siaran. Triton beroperasi di lebih dari 80 negara dan menyediakan teknologi inovatif yang memungkinkan penyiar, penyiar podcast, dan layanan musik online membangun audiens sendiri, memaksimalkan pendapatan, dan merampingkan pengoperasian sehari-hari. Selain itu, Triton memperkuat industri audio online di seluruh dunia dengan Webcast Metrics®, sebuah layanan pengukuran audio streaming yang terkemuka; dan Podcast Metrics, salah satu layanan pengukuran podcast bersertifikasi IAB yang pertama di industri ini. Dengan integritas, keunggulan, kerja tim, dan pertanggungjawaban yang tiada duanya, Triton selalu berkomitmen untuk menghubungkan audio, audiens, dan pengiklan agar terus mendorong pertumbuhan industri audio di seluruh dunia.

Tentang Audacia

Audacia adalah pasar periklanan global yang menghubungkan penerbit, pengiklan, dan pelanggan di lingkungan audio premium. Audacia merupakan satu-satunya platform periklanan audio digital independen dan menyeluruh yang menyediakan solusi layanan lengkap di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Audacia, kunjungi audaciaaudio.com.

Kontak

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hanya untuk Pers:

Moxie Communication Group untuk Triton Digital

Kym Treasure untuk Audacia



Sumber: Triton Digital


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023