London (ANTARA/PRNewswire)- Headway memasuki pasar dunia pada kuartal kedua 2023. Headway merupakan broker internasional yang didirikan oleh tim profesional yang berpengalaman lebih dari 13 tahun. Broker ini membuat rancangan tentang produk keuangan global yang berhubungan erat dengan manajemen uang, yang diperuntukkan bagi semua orang.

Yulia Ivanova, CEO Headway: "Saya telah ikut andil dalam proyek-proyek penting kelas atas serta berhadapan dengan banyak klien. Sekarang, kami siap untuk meluncurkan sebuah broker yang mengutamakan kepentingan trader di atas apapun".

Trading yang dapat dilakukan dengan mata uang lokal serta transparan
Layanan di Headway meliputi opsi yang unik baik untuk pemula maupun profesional. Klien dapat memulai dengan deposit minimum $1 pada akun Cent, Standar, atau Pro.

Berikut fitur unggulan Headway lainnya:

  •  240 instrumen trading: mata uang, mata uang kripto, saham, indeks terpopuler di dunia, indeks FX, logam, dan energi.
  • Lebih dari 120 saham dan indeks Asia Tenggara.
  • Akun Syariah (Bebas Swap).
  • Deposit dan penarikan melalui bank lokal, pembayaran elektronik, dan crypto.
  • Leverage tak terbatas.
  • Wallet khusus untuk manajemen keuangan.
Headway menyambut klien baru di seluruh dunia dengan memberi bonus no deposit $111. Ketahui lebih lanjut di situs web broker ini.

Pergerakan saldo lebih aman dan mudah. Headway mendukung deposit dan penarikan dalam mata uang lokal menggunakan Wallet khusus. Wallet berguna seperti penyangga antara deposit milik trader dan akun trading. Hal ini melindungi uang dari paparan pasar.

Headway menyesuaikan dengan praktek yang terbaik
Trading tersedia pada platform MetaTrader 5 dan MetaTrader 4. Pengguna dapat mengakses MT5 dan MT4 dari Area Personal mereka.

Pemula dapat memulai dengan akun Demo atau akun Cent riil yang menggunakan lot mikro (0.01 lot). Para profesional akan sangat senang dengan adanya kalender ekonomi yang terintegrasi di Area Personal.

Headway menyediakan kursus Forex ekslusif untuk pemula. Kursus tersebut gratis, yang terdiri atas lima materi dan kuis. Serial pembelajaran ini dikembangkan oleh Nour Hammoury, trader dan investor kelas dunia serta penulis tamu di jurnal Wall Street, Nasdaq, dan Marketwatch.

Apa lagi yang tersedia di saat ini
Program kemitraan dengan multi level yang dijalankan sejak hari pertama. Headway menawarkan komisi yang tertinggi di pasar untuk mitra multinasional mereka hingga 42%. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi situs web broker.

Layanan Pelanggan memberikan dukungan 24/7 melalui online chat  dan pada care@hw.site.

Ketahui lebih lanjut tentang Headway di www.hw.site.


Hubungi:
Ulyana Markitantova, PR Manager Headway
u.markitantova@hw.site

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023