QUEBEC CITY, 18 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- EnGlobe Corp. ("EnGlobe") dengan bangga mengumumkan telah mendapat kontrak jasa lingkungan senilai lebih dari 40 juta dolar dari Negara Israel untuk rehabilitasi Sungai Kishon yang terletak di Teluk Haifa di Israel.

     Kontrak ini, yang diperkirakan akan memakan waktu 36 bulan, termasuk memberikan kepada pemerintah Israel, yang diwakili oleh Otorita Drainase & Sungai Kishon dan Kementerian Perlindungan Lingkungan, layanan divisi Biogenie-nya untuk dekontaminasi lebih dari 7 km Sungai Kishon, yang bersumber di barat Galilea dan mengalir ke Teluk Haifa.

     Dengan teknologi pengolahan hayatinya (Biopile) yang dikembangkan dan ditingkatkan selama 30 tahun terakhir, EnGlobe dan divisi Biogenie-nya akan bertanggung jawab mendekontaminasi lebih dari setengah juta meter kubik sedimen, di samping mengawasi pembangunan taman rekreasi dan ekologi di masa depan yang akan menguntungkan bagi semua warga Haifa dan sekitarnya. Pada akhir proyek ini, lebih dari 220.000 juta shekel akan diinvestasikan oleh pemerintah untuk meningkatkan kualitas air di zona yang dulunya merupakan kawasan industri sambil mengubah tempat tersebut untuk menguntungkan warga setempat.

     "EnGlobe dipilih setelah menyisihkan lebih dari 20 pesaing di seluruh dunia untuk penyelesaian proyek ini. Ini memberi EnGlobe pengakuan atas keahlian teknis kami dalam perbaikan lokasi, nilai dasar kami untuk pelaksanaan secara teliti dan pengalaman yang kami tunjukkan dalam pelaksanaan lebih dari 6000 rehabilitasi proyek di tempat serta pengolahan tahunan lebih dari 1,5 juta ton tanah yang terkontaminasi di fasilitas pengolahan kami di seluruh dunia," kata Bapak Mario Saucier, Presiden dan CEO EnGlobe.

     "Kontrak ini menggambarkan pangsa EnGlobe yang terus bertambah di pasar internasional dan merupakan bagian integral dari rencana ekspansi strategis kami di pasar seluruh dunia," ujar Bapak Ghyslain Deschamps, Senior Vice-President, Site Assessment and Remediation. Kami bangga akan kesanggupan kami bekerja dalam beberapa bahasa dan kemampuan kami beradaptasi terhadap beragam budaya dari negara dan masyarakat di mana kami melaksanakan proyek kami, yang selalu dengan tujuan mendasar untuk menghormati standar tinggi kesehatan dan keselamatan" kami, ungkap Deschamps.

     Tentang EnGlobe Corp.

     EnGlobe Corp. adalah perusahaan jasa lingkungan terpadu internasional terkemuka yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan tanah yang terkontaminasi dan aliran limbah organik, dengan penekanan pada penggunaan daur ulang yang menguntungkan. EnGlobe menawarkan solusi hemat biaya untuk klien di perkotaan, komersial dan industri di Kanada, Amerika Serikat timur laut, Inggris dan Perancis melalui divisi dan anak perusahaannya: Biogenie, Biogenie Eropa SAS, Biogenie Site Remediation Limited dan Celtic Technologies Limited untuk pengkajian dan perbaikan lokasi, GSI Environment Inc. untuk pengelolaan sampah organik, dan Tanknology Canada Inc. untuk pengujian dan kalibrasi tangki. www.englobecorp.com.

     Untuk informasi lebih lanjut:

     Marie-Chantal Turcotte
     Corporate Communications
     +1-418-781-0191, ext. 5235
     mcturcotte@englobecorp.com

     (EG.)

     SUMBER: EnGlobe Corp.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013