Dongying, China, (ANTARA /Xinhua-AsiaNet)- "Dengan mengumpulkan kekuatan rantai industri untuk membangun pola pengembangan baru." Pada pagi hari tanggal 15 Mei, Pameran Internasional Ke-13 China (Guangrao) tentang Ban Karet dan Aksesoris Otomotif dimulai di Pusat Pameran Internasional Guangrao, kota Dongying, provinsi Shandong, seperti yang dilaporkan oleh Kantor Berita Pemerintah Rakyat Kabupaten Guangrao.

Pameran tahun ini terutama berorientasi pada ban karet dan industri hulu hilirnya, sepenuhnya mencerminkan produk, teknologi, dan layanan baru dalam bidang ban karet dan setiap industri terkait. Luas pameran mencapai 48.000 meter persegi, diikuti oleh lebih dari 750 perusahaan, mencapai skala historis yang baru, termasuk 50 perusahaan dari 75 produsen ban global teratas seperti Goodyear, Continental, dan Dunlop, serta perusahaan Fortune 500. Tingkat pendaftaran untuk pameran ini mencapai lebih dari 70% di antara perusahaan terkemuka dalam industri ini, dengan lebih dari 800 perusahaan yang mengikuti acara secara daring. Menurut statistik awal, pameran ini menarik lebih dari 800 pedagang asing dan 20.000 audiens profesional, termasuk tujuh delegasi pedagang perjalanan luar negeri yang penting. Kabupaten Guangrao telah mengorganisir "Aksi Promosi Luar Negeri Merek Ban China" selama lima tahun berturut-turut, yang telah mencapai hasil yang sangat baik.

Melalui efek sinergi pameran, Kabupaten Guangrao secara aktif memajukan pengelompokan rantai industri ban karet. Ekosistem rantai industri ini semakin lengkap, membentuk rantai industri yang lengkap berpusat pada ban karet dan mengintegrasikan tali baja, karbon hitam, roda kendaraan, kampas rem, dan cakram rem. Kapasitas produksi komprehensif kabupaten ini untuk ban radial telah mencapai 176 juta ban, yang merupakan setengah dari total provinsi Shandong, seperempat dari total nasional, dengan 7 merek terkenal China, 17 merek terkenal Shandong, lebih dari 200 produk bersertifikat luar negeri, dan 364 merek terdaftar di Madrid. Industri ban karet Kabupaten Guangrao telah secara berturut-turut dimasukkan ke dalam klaster "Kelompok Angsa Liar" dari "Sepuluh Industri Terkuat" di Provinsi Shandong, Klaster Industri Karakteristik Provinsi Shandong, dan telah dikonfirmasi oleh Kementerian Perdagangan sebagai basis demonstrasi untuk transformasi dan peningkatan perdagangan luar negeri.



Sumber: Kantor Berita Pemerintah Rakyat Kabupaten Guangrao



Lampiran Gambar Tautan:


Keterangan:

Upacara Pembukaan

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023