Bandarlampung (ANTARA News) - Dua bocah tewas tertimpa tembok yang runtuh akibat hujan deras di permukiman warga Kelurahan Talang Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Kamis.

Informasi dari lokasi kejadian, korban tewas itu adalah Jihad Bisma (9) dan Imam al Mustada (9), sedangkan empat bocah lainnya mengalami luka-luka, yaitu Yuda, Renal, dan Rohman, serta satu orang bocah lagi yang belum diketahui identitasnya.

Tembok yang runtuh itu terjadi saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut dan daerah sekitarnya sejak Kamis sore hingga malam hari.

Belum diperoleh konfirmasi dari pihak kepolisian dan aparat terkait berkaitan peristiwa musibah yang mengakibatkan korban jiwa tersebut.

Hujan deras di Bandarlampung mengakibatkan pula sejumlah ruas jalan utama mengalami kebanjiran dan menimbulkan kemacetan kendaraan yang melewatinya, sejumlah rumah warga di kawasan Telukbetung dan daerah lain terendam air, beberapa rumah rusak dan terbawa arus air yang deras.

Dalam dua hari ini hujan deras mengguyur Kota Bandarlampung, ibu kota Provinsi Lampung sehingga mengakibatkan jalan-jalan protokol tergenang air dan sejumlah rumah di kawasan permukiman warga ikut tergenang air.
(B014/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013