ZURICH, 15 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -

     Saat ini, EF Education First, perusahaan pendidikan swasta terbesar di dunia, meluncurkan kompetisi Magang Global tahunan keempat bermitra dengan Erasmus Student Network (ESN). Siswa dari seluruh dunia akan bersaing untuk mengikuti pemagangan global terkemuka di dunia, posisi berbayar yang mengirimkan pemenangnya ke tiga tujuan berkelas dunia: kantor pusat EF di Zurich, Swiss; salah satu dari lebih dari 50 kantor EF di mana saja di dunia; dan kantor pusat ESN di Brussels, Belgia. Posisi berjangka waktu 6 bulan yang amat dicari ini akan memberikan pengalaman kerja internasional yang dibutuhkan agar menonjol di pasar lapangan kerja yang kompetitif dewasa ini.

     Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, silakan klik:

     http://www.multivu.com/mnr/58674-EF-Education-Erasmus-launch-global-internship

     Sejak tahun 2010, kompetisi Magang Global telah menjadi kampanye rekrutmen paling ambisius EF, yang menerima hingga 20.000 pelamar dari lebih dari 150 negara setiap tahun. Panel juri internasional EF dan ESN akan memilih pemenang tahun ini berdasarkan CV dan video pribadi kandidat. "Kami sedang mencari kandidat yang mewujudkan nilai-nilai EF dan yang menunjukkan keterbukaan pikiran, rasa ingin tahu tentang dunia serta jiwa petualang," kata Iris Hormann, presiden EF Language Courses Abroad. "Magang global kami tidak hanya akan menaikkan jenjang karir mereka, tapi juga membangun jaringan internasional seumur hidup."

     Pemenang tahun lalu, Maria Chiara Muglia dari Italia, mengesankan para juri kompetisi dengan video pengajuannya yang cantik dan tesisnya mengenai pencitraan merek suara. Ia sangat cocok untuk ditempatkan di departemen pemasaran EF, di mana ia mengerjakan proyek video yang membawanya mengunjungi delapan dari sekolah EF di Amerika Utara, kantor pusat EF di Zurich dan kantor EF di Bangalore, India.

     Para siswa dapat mengikuti jejak Maria dengan mengajukan permohonan secara online di http://www.ef.com/globalintern pada atau sebelum tanggal 31 Maret 2013. Pelamar posisi global tersebut akan dipertimbangkan untuk mengikuti pemagangan dengan EF di negara asalnya.

     Tentang EF English First

     EF Education First (EF), yang didirikan pada tahun 1965 dengan misi "mendobrak hambatan bahasa, budaya, dan geografi", adalah perusahaan pendidikan internasional terkemuka di dunia. EF (http://www.ef.com) telah membantu jutaan siswa mempelajari bahasa baru dan bepergian ke luar negeri. Dengan jaringan 400 sekolah dan kantor di seluruh dunia, EF mengkhususkan diri dalam pelatihan bahasa, perjalanan pendidikan, gelar akademik, dan program pertukaran budaya. EF adalah Pemasok Bahasa Resmi Olimpiade Musim Dingin ke-XXII di Sochi tahun 2014 dan telah menerbitkan English Proficiency Index (http://www.ef.com/epi) pertama yang mengukur kemampuan berbahasa Inggris orang dewasa di berbagai negara di seluruh dunia.

     Sumber: EF Education First Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013