Jakarta (ANTARA) - Produsen perhiasan emas asal Indonesia, UBS Gold, menghadirkan gelaran "I am 24K Roadshow" sebagai pameran merayakan 42 tahun-nya dan mengenalkan produk-produk anyar dan unggulan mereka.

"I am 24K Roadshow" akan berlangsung di dua tempat yaitu Jakarta dan Surabaya, khusus Jakarta acara ini akan berlangsung mulai 25-28 Mei 2023 di Atrium East Mall, Grand Indonesia, Jakarta.

"Setelah kondisi ekonomi membaik usai pandemi, kita kembali hadir menyapa langsung masyarakat dengan menghadirkan koleksi baru dan ingin mengenalkan lagi produk emas sebagai instrumen investasi kepada generasi muda," kata Pendiri UBS Gold Michael Yahya saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis.

Adapun koleksi baru yang ingin dikenalkan kali ini merupakan hasil kolaborasi bersama penata gaya kenamaan Caren Delano bernama "Alpha Bold" melengkapi seri perhiasan "Alpha" yang menjadi produk ciri khas UBS Gold.

Tak hanya koleksi Alpha Bold, para pengunjung bisa melihat beragam koleksi lainnya dari UBS Gold seperti koleksi Fame Series, Pose Series, Eden Series, Hollow Royale Series, serta Ritzy Series.
UBS Gold hadirkan pameran "I am 24K" untuk merayakan 42 tahunnya hadir di Indonesia. (ANTARA/Livia Kristianti)



Ada juga berbagai produk emas batang yang tersedia dan bisa dibeli oleh para pengunjung yang hadir ke "I am 24K Roadshow"

"Konsumen yang datang langsung pameran kali ini akan mendapatkan beragam promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan, khusus hanya berlaku selama pameran berlangsung.” ujar Michael.

Beberapa promo yang dimaksud di antaranya promo Happy Gold (Belanja Emas, Gratis Emas), promo Lucky Wheels yang tersedoa di area experience booth, serta Gift with Purchase sebuah hadiah otomatis didapatkan oleh pengunjung yang membeli koleksi UBS Gold.

"I am 24K" untuk di Surabaya akan berlangsung pada 9 Juli di Pakuwon Mall, Surabaya serta akan kembali hadir di Jakarta pada September atau Oktober mendatang.


Baca juga: Raisa hingga Tulus ramaikan festival emas virtual pertama di Indonesia

Baca juga: Harga emas Antam hari turun Rp8.000 per gram

Baca juga: Harga emas Antam hari ini tetap di posisi Rp1,056 juta per gram

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023