- Kunjungi Hall 1 U.S. Pavilion, Gerai E39, Untuk Melihat Teknologi Kedokteran Masa Depan Saat Ini

     IRVINE, California, 28 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Arab Health yang berlangsung dari tanggal 28 hingga 31 Januari adalah pameran peralatan kesehatan dan kongres terbesar di dunia yang diadakan tiap tahunnya di Dubai, UAE, untuk memamerkan beberapa teknologi pemantauan noninvasif canggih, termasuk beberapa peralatan terobosan yang telah menjadi standar perawatan di wilayah Timur Tengah, seperti SET(R) Measure-Through Pulse Oximetry dan alat rainbow(R) Pulse CO-Oximetry(R).  

     Masimo akan mendemonstrasikan lebih dari setengah lusin instrumen mobile untuk ruang operasi, ruang perawatan intensif, dan ruang kelahiran prematur. Produk Unggulan Masimo yang dipamerkan di Arab Health mencakup:

     Radical-7(R)
     2012 Radical-7(R) meningkatkan kemampuan para dokter untuk mengobati pasien dan menekan biaya perawatan dalam berbagai cara, yaitu dengan mengurangi proses transfusi darah yang berbayar dan mendeteksi pendarahan dini dengan menggunakan total hemoglobin noninvasif (SpHb(R)). Hal ini dapat mengoptimalisasikan pengendalian cairan tubuh dengan menggunakan Pleth Variability Index (PVI(R)) dan memungkinkan deteksi penurunan tingkat pernafasan dengan alat Acoustic Respiratory Rate (RRa(TM)).

     Teknologi rainbow(R) Masimo memungkinkan dokter dapat mengukur beberapa cairan tubuh dan parameter ventilasi tanpa perlu memasukan alat ke dalam tubuh si pasien atau menjalani prosedur yang rumit. Hal tersebut dapat diwujudkan menggunakan beberapa peralatan, seperti SpHb(R), oxygen content (SpOC(TM)), carboxyhemoglobin (SpCO(R)), methemoglobin (SpMet(R)), VI(R), dan RRa(TM). Untuk hasil maksimal, didukung juga oleh beberapa peralatan, seperti Masimo SET Measure-Through Motion dan oximetri perfusi denyut nadi rendah untuk saturasi oksigen (SpO2), serta index denyut nadi dan perfusi (PI). Dengan hanya menyentuh, menggeser, dan menjatuhkan, dokter dapat menggerakan, mengembangkan, atau menghentikan segala proses parameter secara cepat. Konektivitas nirkabel yang standar pada alat genggam Radical-7 membuat pasien tetap terhubung, meskipun si pasien pergi dari ruang operasi.    

     Masimo Patient SafetyNet(TM)
     Sistem pemantauan jarak jauh dan sistem notifikasi untuk dokter Masimo Patient SafetyNet(TM) menggabungkan Masimo rainbow(R) Pulse CO-Oximetry(TM) dan rainbow(R) Acoustic Monitoring(TM) dengan notifikasi nirkabel untuk dokter yang dapat dihubungkan lewat pager atau ponsel pintar, sehingga memberikan tingkat keamanan tak tertandingi bagi lebih dari 80 pasien di empat lantai. Patient SafetyNet memberikan respon dini untuk mengantisipasi berbagai kondisi darurat pasien dan mencegah perpindahan pasien ke ruang perawatan intensif sesuai dengan pedoman keamanan pasien yang dikeluarkan oleh The Joint Commission and Anesthesia Patient Safety Foundation.(1)

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110912/LA64995)   

     SpfO2(TM)
     SpfO2(TM) adalah alat kecil untuk saturasi oksigen yang dipasang di rainbow(R) Universal ReSposable SuperSensor(TM), sebuah sensor noninvasif pertama yang memberikan pemantauan SpHb(R), SpCO(R), SpMet(R), SpfO2(TM), SpOC(TM), Perfusion Index, PVI(TM), dan Measure-Through Motion, Low Perfusion SpO2 dan tingkat denyut nadi yang berkesinambungan. Sampai sekarang, oximeter denyut nadi hanya mampu mengukur dan menampilkan saturasi oksigen fungsional (SpO2). Jadi, bila si pasien menaikkan carboxyhemoglobin (karena keracunan karbon monoksida) dan/atau menaikkan methemoglobin (menunjukkan reaksi negatif kepada penggunaan 30 jenis obat-obatan rumah sakit), saturasi oksigen yang terpampang di monitor akan melebihi tingkat saturasi oksigen yang sebenarnya. SpfO2 memberikan penaksiran oksigenasi arteri yang lebih presisi, intervesi lebih dini, sehingga dokter dapat mengambil keputusan lebih cepat untuk menjalani prosedur pengobatan. SpfO2 belum mendapatkan izin dari BPOM Amerika Serikat.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130127/LA48858)

     Sekilas Pandang:
     Di Gerai Masimo, kami juga akan menyapa pengunjung dengan sekilas pandang teknologi baru untuk perawatan pasien.

     Masimo Pronto-7(R)
     Masimo Pronto-7(R) adalah sebuah alat genggam seukuran telapak tangan manusia yang dirancang untuk pemeriksaan cepat terhadap hemoglobin (SpHb(R)), SpO2, denyut nadi, dan index perfusi. Pronto-7, yang berhasil mewujudkan sebuah kemampuan uji hemoglobin secara noninvasif ke dalam genggaman dokter, memberi solusi mutakhir dalam mengukur hemoglobin kurang dari satu menit, tanpa pemakaian jarum, analisis laboratorium yang lama, kontaminasi darah, limbah medis yang berbahaya, ataupun segala bentuk ketidaknyaman pasien dalam tes darah tradisional. Dengan dimensi hanya 13 x 7.2 x 2.5cm (5.1" x 2.8" x 1") dan berbobot 296 grams (10.5 ons), Pronto-7(R) menciptakan sebuah teknologi medis yang mudah digunakan, cepat, dan akurat, sehingga membantu para dokter untuk mendiagnosa dan membuat keputusan penting dengan cepat. Selain itu, dengan fasilitas 802.11 b/g dan Bluetooth yang dapat mencetak dan mengirim email hasil tes secara nirkabel dengan mudah dan cepat.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110831/LA59123)

     "Suatu kehormatan bagi kami untuk menampilkan dan mendemonstrasikan produk monitoring pasien inonvasif mutakhir kami pada Arab Health," ungkap pendiri dan CEO Masimo, Joe Jiani. "Karena meningkatnya jumlah rumah sakit prestis di wilayah Timur Tengah yang telah menggunakan Masimo SET pulse oximetry dan alat rainbow Pulse CO-Oximetry, kami sangat senang menyediakan salah satu teknologi pemantau pasien terbaik kami ke salah satu wilayah terpenting di dunia ini."

     Taenzer, Andreas H.; Pyke, Joshua B.; McGrath, Susan P.; Blike, George T. "Impact of Pulse Oximetry Surveillance on Rescue Events and Intensive Care Unit Transfers: A Before-and-After Concurrence Study." Anesthesiology, February 2010, Vol. 112, Issue 2.

     Masimo adalah produsen peralatan noninvasif monitoring inovatif terdepan yang bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan penanganan pasien yang "tak terselesaikan". Pada tahun 1995, perusahaan ini memulai debutnya dengan merilis Measure-Through Motion and Low Perfusion pulse oxymetry - dengan nama popular Masimo SET(R) - yang berhasil menghentikan peringatan-peringatan salah dan meningkatkan kemampuan oximetry untuk membantu para dokter mendeteksi ancaman-ancaman dini yang membahayakan hidup para pasien. Melalui lebih dari 100 kajian dan percobaan, Masimo SET(R) telah membuktikan dapat menggungguli peralatan oximetry lainnya, bahkan dalam kondisi medis yang paling menantang, seperti penanganan pasien dengan minim peralatan. Pada tahun 2005, Masimo memperkenalkan teknologi rainbow SET(R) Pulse CO-Oximetry, yang berguna untuk berbagai pemeriksaan darah invasif, namun dapat dilakukan secara noninvasif, seperti total hemoglobin (SpHb(R)), oxygen content (SpOC(TM)), carboxyhemoglobin, (SpCO(R)), methemoglobin (SpMet(R)), dan Pleth Variability Index (PVI(R)), selain Sp02, denyut nadi, dan index perfusi (PI). Pada tahun 2008, Masimo meluncurkan Patient SafetyNet(TM), sebuah sistem notifikasi monitoring nirkabel jarak jauh yang dirancang untuk membantu para dokter untuk menekan jumlah kematian yang dapat dicegah dan cedera yang diakibatkan oleh kegagalan prosedur penyelamatan. Pada tahun 2009, Masimo memperkenalkan alat rainbow(R) bernama Acoustic Monitoring(TM), teknologi akustik pemantau pernafasan noninvatif pertama (RRa(TM)). Platform teknologi rainbow(R) SET(R) keluaran Masimo ini memberikan sebuah terobosan baru dalam prosedur keselamatan dan keamanan pasien dengan cara membantu para dokter mendeteksi ancaman-ancaman yang membahayakan keselamatan pasien dan memberi opsi-opsi untuk perawatan lanjutan. Pada akhir dekade 2000, Masimo merilis SedLine, pelopor perkembangan teknologi monitoring fungsi otak yang inovatif. Setahun lalu, Masimo membeli aset-aset Spire Semiconductor, LLC, pembuat lampu LED canggih dan PHasein AB, sebuah pengembang dan produsen capnography, alat analisa multi gas, dan capnometry genggam terkemuka. Masimo SET(R) dan Masimo rainbow(R) SET(R) dapat ditemui di lebih dari 100 alat pemantau multi parameter di lebih dari 50 produsen medis di seluruh dunia. Masimo, yang didirikan pada tahun 1989, memiliki misi "Improving Patient Outcome and Reducing Cost of Care ... by Taking Noninvasive Monitoring to New Sites and Applications®." Informasi tambahan mengenai Masimo dan produk-produknya dapat dilihat di www.masimo.com.  
 
     Pernyataan Berwawasan Ke Depan
     Rilis pers ini mencakup pernyataan lebih lanjut sebagaimana yang ditetapkan oleh Seksi 27A Undang-undang Surat-surat Berharga tahun 1933 dan Seksi 21E Undang-undang Bursa Efek tahun 1934, yang terkait dengan Undang-undang Litigasi Surat-surat Berharga tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini didasari ekspektasi di masa kini terhadap segala bentuk peristiwa di masa depan mempengaruhi kita akan resiko-resiko dan ketidakpastian. Hal demikian sangat sulit diprediksi dan sebagian besar di luar kendali kami, sehingga dapat menyebabkan hasil akhir yang berbeda-beda dari apa yang tercantum di pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan yang kami sampaikan. Resiko-resiko tersebut meliputi: resiko terkait asumsi-asumsi kami mengenai pengulangan hasil-hasil klinis, resiko terkait asumsi-asumsi kami bahwa Masimo SpHb secara akurat dapat mengukur perubahan pada Hb di semua pasien, resiko terkait asumsi-asumsi kami bahwa masimo Patient SafeyNet membantu rumah sakit mengurangi jumah kematian yang dapat dicegah dan cedera dikarenakan kegagalan pada prosedur penyelamatan pada semua pasien yan dipantau, resiko terkait Spf02 dan SuperSensors memberikan sebuah solusi inovatif untuk mengukur oksigenasi dan hemoglobin secara akurat, yang bisa membantu para dokter untuk membuat keputusan interventif dini atau penanganan yang lebih baik, resiko terkait keyakinan kami bahwa Pronto-7 dapat menjalani pemeriksaan hemoglobin (SpHb), SpO2, denyut nadi, dan indeks perfusi noninvasif dengan cepat dan mudah, sebagaimana faktor lainnya yang telah disebutkan di bagian "Faktor Resiko" pada laporan terbaru kami yang diajukan pada Securities and Exchange Commission (SEC), yang dapat diperoleh secara cuma-cuma di situs SEC, www.sec.gov. Meskipun kami yakin bahwa data-data yang tercantum di pernyataan berwawasan ke depan kami cukup akurat, kami tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Seluruh pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung di rilis pers ini telah sepenuhnya dimatangkan oleh berbagai pernyataan yang telah tersebut diatas. Anda tidak diperbolehkan menyematkan pernyatan-pernyataan yang tidak pantas pada pernyataan berwawasan ke depan ini, dan dipersilakan menyampaikan keluhan dsb, melalui telepon dimulai dari hari ini. Kami tidak mempunyai kapasitas untuk memperbarui, merubah, atau mengklarifikasi pernyataan-pernyataan ini atau "Faktor Risiko" yang ada pada laporan-laporan terbaru kami kepada SEC, baik dalam bentuk informasi baru, peristiwa-peristiwa yang akan datang, kecuali jika dibutuhkan langkah-langkah hukum yang berlaku.

     Kontak Media:
     Mike Drummond
     Masimo Corporation
     Phone: (949) 297-7434
     Email: mdrummond@masimo.com

     Masimo, SET, Teknologi Ekstrasi Sinyal, Meningkatkan kesembuhan pasien dan menekan ongkos perawatan; Dengan memanfaatkan penggunaan alat monitoring noninvasif ke tingkat dan aplikasi yang baru, instrumen-instrumen seperti rainbow, SpHb, SpOC, SpCO, SpMet, PVI, alat pemantau rainbow akustik, RRa, Radical-7, Rad-87, Rad-57, Rad-8, Rad-5, Pulse CO-oximetry, Pulse CO-Oximeter, Adaptive Threshold Alarm, dan SEDline menjadi merek dagang yang terdaftar pada Masimo Corporation. Penggunaan merek dagang Patient SafetyNet dan PSN di bawah lisensi dari University HealthSystem Consortium.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013